Andreas Granqvist Benarkan Diminati Manchester United

reza - Liga Inggris

Andreas Granqvist

IDNGoal.newsKapten Timnas Swedia, Andreas Granqvist angkat bicara mengenai rumor ketertarikan Manchester United kepada dirinya. Granqvist membenarkan rumor itu dan ia membuka peluang untuk pindah ke Old Trafford di musim dingin nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika Jose Mourinho menginginkan sosok bek tengah baru musim ini. Ia dikabarkan tidak puas dengan para pemain bertahan setan merah, sehingga ia ingin membeli bek tengah baru.

Setelah gagal mendatangkan bek tengah baru di musim panas nanti, Mourinho dikabarkan akan mencoba lagi di bulan Januari nanti. Kali ini ia dikabarkan tengah mengintai kapten Timnas Swedia, Andreas Granqvist.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, Granqvist tidak membantahnya. “Ya, ketertarikan itu memang benar adanya,” ujar Granqvist kepada Expressen.

Pada kesempatan itu, Granqvist menyebut bahwa dirinya siap menerima tawaran MU itu jika setan merah benar-benar serius untuk menginginkan dirinya.

 

Andreas Granqvist


“Saya benar-benar metersanjung dihubungkan dengan klub sebesar mereka [United].”

“Jika ada tawaran yang konkret di bulan Januari, maka saya dan juga klub saya akan menerima tawaran itu. Namun Untuk saat ini belum ada tawaran yang konkret untuk saya.”

Menurut laporan tersebut, ada alasan Jose Mourinho mengincar jasa Granqvist. Ia menilai sosok Granqvist adalah kepingan yang hilang dari lini pertahannnya saat ini.

Bek 33 tahun itu dinilai memiliki sikap kepemimpinan yang baik. Ia menunjukkan itu bersama Timnas Swedia di Piala Dunia 2018 kemarin, di mana pertahanan Swedia menjadi salah satu yang terkokoh selama pagelaran akbar itu diselenggarakan.

Mourinho sendiri menilai saat ini United minim sosok pemimpin di barisan pertahanan mereka. itulah mengapa lini pertahanan mereka cukup keropos musim ini, sehingga kedatangan Granqvist diharapkan bisa memperkuat barisan pertahanan MU.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?