Angkat Kondisi Fisik Pemain jadi Fokus Persebaya

robin -

Djadjang Nurdjaman

IDNGoal.news – Persebaya masih fokus mengangkat kondisi fisik pemain ketika berlatih di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (20/04). Pasalnya, tim pelatih mencatat ada penurunan kondisi fisik pasca libur.

Namun, materi yang diberikan kepada Ruben Karel Sanadi dan kawan-kawan tidak terlalu berat. Sama halnya dengan latihan perdana, program yang diberikan adalah aerobik.

“Materinya tetap di aerobik, karena ada penurunan kondisi fisik selama libur, kita harus kembalikan lagi diawali dengan aerobik,” ungkap pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman.

Persebaya tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United pada babak 8 besar Piala Indonesia, Kamis (25/04) mendatang. Termasuk menyambut Liga 1 2019 yang segera bergulir.

Semakin Komplet

Sementara, jumlah pemain yang bergabung dalam latihan semakin komplet. Hanya ada beberapa pemain yang belum bergabung. Satu diantaranya adalah bomber asal Guinea-Bissau, Amido Balde.

“Latihan hari ini yang pasti pemain sudah semakin komplet, masih ada satu dua yang belum hadir karena pulang kampung seperti Balde dan yang ke Aceh,” imbuh Djanur.

“Saya berharap Senin sudah komplet, karena waktu kita tidak banyak,” tegas pelatih asal Majalengka tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?