Ansu Fati Jawab Rumor Ketertarikan PSG

admin - Liga Spanyol

Pemain Barcelona, Ansu Fati setelah duel melawan Levante di lanjutan La Liga 2021-2022.

IDNGoal.news – Bintang muda Barcelona Ansu Fati mengungkapkan bahwa dirinya ingin menghabiskan seluruh kariernya di Barcelona. Fati juga menjawab tentang rumor ketertarikan PSG.

Ansu Fati dianggap sebagai salah satu pemain muda terbaik yang lahir dari La Masia. Sayangnya, Ansu Fati sekarang sering absen membela Blaugrana karena mengalami cedera.

Sampai sejauh ini, Ansu Fati sudah memainkan 57 pertandingan di semua kompetisi bersama Barcelona. Dia berhasil mencetak 19 gol dan enam assist dari penampilannya pada musim ini.

Berkat penampilan apiknya di lapangan, Ansu Fati dikabarkan dilirik beberapa klub top Eropa. Salah satunya adalah raksasa Prancis PSG.

Rumor PSG

Saat berbicara kepada Canal+, Ansu Fati menjawab tentang rumor ketertarikan PSG terhadap dirinya. Fati mengaku tidak tahu-menahu soal rumor tersebut.

“PSG tertarik mengontrak saya? Yang benar adalah bahwa saya tidak tahu. Ini adalah hal-hal yang agen saya dan orang tua saya ketahui,” ujar Ansu Fati.

Akhiri Karier di Barcelona

Saat ini, Ansu Fati terikat kontrak dengan Barcelona hingga tahun 2027. Pemain berusia 19 tahun tersebut berharap bisa menghabiskan seluruh kariernya di Camp Nou.

“Sejak awal, saya memberi tahu agen dan ayah saya apa tujuan saya, yaitu bertahan di klub,” tegasnya.

“Saya sudah memikirkannya dengan jelas, ya, saya harap saya bisa menghabiskan seluruh karier saya di sini.”

Rekor Ansu Fati

Sejak menembus tim utama Barcelona, Ansu Fati sudah memecahkan banyak rekor. Salah satunya adalah pemain termuda yang mencetak gol untuk Barcelona pada usia hanya 16 tahun 304 hari.

“Saya bahkan tidak memikirkan semua rekor yang telah saya pecahkan,” lanjutnya.

“Mereka selalu memberi tahu saya setelah pertandingan. ‘Ansu Anda harus datang untuk melakukan wawancara karena Anda telah memecahkan rekor itu’… Saat ini saya tidak memberikan pentingnya tentang hal itu, karena Anda hanya ingin membantu dan bermain, Anda tidak peduli tentang sisanya.

“Sekarang waktu berlalu dan dengan semua yang saya alami, merupakan suatu kehormatan dan kesenangan untuk dapat mencapai tujuan ini.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?