Anthony Martial Buka Kans Bertahan di Manchester United

admin - Liga Inggris

Pemain Manchester United, Anthony Martial

IDNGoal.news – Ada rumor baru terkait masa depan Anthony Martial. Penyerang asal Prancis itu dilaporkan membuka diri untuk bertahan di Old Trafford pada musim depan.

Martial dua musim terakhir mengalami kesulitan di Manchester United. Ia kesulitan tampil di performa terbaiknya sehingga ia dipinjamkan ke Sevilla.

Peminjamannya di Sevilla tidak berjalan lancar. Sehingga ia akan kembali ke United di musim panas ini.

Beredar kabar bahwa Martial ingin langsung cabut dari MU. Namun Fabrizio Romano mengklaim Martial masih membuka diri untuk bertahan di MU.

Simak situasi transfer Martial selengkapnya di bawah ini.

Diskusi dengan Ten Hag

Laporan Romano menyebut bahwa Martial awalnya ingin cabut dari MU. Namun ia menangguhkan keinginannya tersebut.

Ia ingin berbicara dengan Erik Ten Hag. Ia ingin mengetahui bagaimana rencana sang manajer terhadap dirinya di musim depan.

Jika sang manajer berani memberikan jaminan jam bermain, maka Martial siap bertahan di Old Trafford pada musim depan.

Bakal Dijual

Romano juga menyebut bahwa Manchester United dan Erik Ten Hag sudah satu suara terkait masa depan Martial. Mereka ingin menjual sang penyerang.

Martial dianggap tidak cocok dengan karakteristik permainan Ten Hag. Sehingga mereka bersedia menjualnya di musim panas ini.

Jadi jika ada klub yang berani menawar Martial, Manchester United tidak akan segan untuk menjualnya di bursa transfer ini dengan segera.

Tidak Laku

Laporan di Inggris menyebutkan bahwa transfer Martial di musim panas ini sulit terjadi. Tidak ada klub yang dilaporkan menawar sang pemain.

Ini disebabkan performa Martial tergolong cukup buruk. Selain itu ia juga memiliki gaji yang mahal sehingga para klub peminatnya mundur perlahan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?