Anthony Martial Diklaim Bukan Pemain untuk Level Manchester United

admin - Liga Inggris

Ekspresi Anthony Martial usai membobol gawang Liverpool, Selasa (13/7/2022)

IDNGoal.news – Legenda Liverpool Graeme Souness mengkritik penyerang Manchester United Anthony Martial. Dia mengklaim Martial tidak bisa mengatasi tekanan bermain untuk klub sebesar Setan Merah.

Martial telah berada di Manchester United selama tujuh musim. Ketika itu, Martial didatangkan dari klub Ligue 1 AS Monaco pada 2015 seharga £54 juta.

Namun, striker asal Prancis tersebut tidak menjalani karier yang bagus di Old Trafford. Martial sering berurusan dengan masalah cedera, performa yang tidak bagus, dan sikap yang dianggap buruk.

Martial telah mencetak 79 gol dan 50 assist dalam 269 penampilan untuk Setan Merah. Musim lalu, Martial sempat dipinjamkan ke klub Spanyol Sevilla selama setengah musim.

Martial Bukan untuk MU

Souness melontarkan kritik keras kepada Martial. Mantan pemain Liverpool tersebut mengklaim Martial bukan pemain untuk level Manchester United

“Dalam kasus United, mereka tidak benar-benar merekrut pengubah permainan,” kata Souness kepada talkSPORT.

“Ketika Anda berbicara tentang ‘kita akan kehilangan Martial, berapa banyak peluang yang akan dimiliki pemuda itu untuk menjadi pemain Manchester United?

“Dia sudah membuktikan kepada saya bahwa dia bukan untuk Man United. Dia tidak bisa mengatasi tekanan bermain di Man United.

“Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia. Mereka berada di final piala setiap kali mereka keluar dan bermain sepak bola.”

Mirip Pogba

Mantan rekan setim Martial di Manchester United, Paul Pogba, juga mendapat kecaman sepanjang waktunya di klub. Souness pun membandingkan keduanya.

“Ini sedikit seperti Pogba. Saya melihat keduanya dan saya melihat pemain di dalamnya dan kualitas yang dimiliki beberapa pemain,” lanjutnya.

“Tapi itu sesuai dengan persyaratan mereka dan mereka memilih dan memilih kapan mereka menggunakannya.

“Para pemain ini tidak siap untuk itu, mereka tidak siap untuk bertarung. Mereka bukan orang yang bisa Anda andalkan akhir.

“Saya tidak berpikir Anda bisa mengandalkan Martial lagi, Anda tidak akan pernah bisa. Dia terlalu sering meleset.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?