Anthony Martial Ingin Cabut dari MU, Barcelona Siap Menampung

robin - Uncategorized

Anthony Martial

IDNGoal.news – Anthony Martial nampaknya sudah menemukan kandidat klub barunya. Penyerang Manchester United itu digosipkan akan pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Barcelona.

Martial memang sudah lama digosipkan tidak bahagia di MU. Ini disebabkan sang penyerang tidak mendapatkan cukup banyak jam bermain di MU.

Agen Martial beberapa saat yang lalu mengonfirmasi bahwa sang striker ingin cabut. Ia akan mengupayakan Martial meninggalkan Old Trafford di bulan Januari nanti.

The Mirror mengklaim bahwa Martial kemungkinan pindah ke Catalunya. Ia dirumorkan akan bergabung dengan Barcelona.

Butuh Striker

Menurut laporan tersebut, Barcelona sangat tertarik meminang Martial. Karena mereka butuh striker baru di lini serang mereka.

Ini disebabkan Sergio Aguero mengalami masalah jantung. Sehingga ia kemungkinan besar akan absen lama bahkan pensiun dini di musim ini.

Xavi dilaporkan menyukai gaya bermain Martial. Sehingga ia tertarik untuk meminangnya.

Skema Peminjaman

Menurut laporan tersebut, Barcelona tidak akan langsung membeli Martial. Mereka berencana untuk meminjamnya terlebih dahulu.

Ini disebabkan keuangan Barcelona sangat terbatas. Sehingga mereka tidak sanggup untuk menebusnya langsung.

Mereka berencana untuk meminjam sang gelandang selama enam bulan. Di akhir masa peminjaman ada opsi pembelian permanen untuk sang striker.

Mahar Transfer

Barcelona harus siap keluar uang banyak untuk membeli Martial. Sang striker masih terikat kontrak di Old Trafford hingga tahun 2024.

Jika mereka ingin membelinya, maka mereka harus menyetor uang sekitar 40 juta Euro ke Manchester United.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?