Anthony Martial Ingin Tinggalkan MU, Gary Neville: Lepas Saja Sudah!

robin - Uncategorized

Anthony Martial

IDNGoal.news – Legenda Manchester United, Gary Neville angkat bicara terkait spekulasi masa depan Anthony Martial. Ia menilai Manchester United tidak perlu ragu untuk menjualnya di bulan Januari 2022 nanti.

Sejak tahun lalu, spekulasi masa depan Martial memang kerap jadi bahan perbincangan. Ini dikarenakan performa sang striker tidak maksimal, sehingga ia lebih sering duduk di bangku cadangan.

Di akhir pekan lalu, agen Martial membuat pernyataan mengejutkan. Ia mengonfirmasi bahwa penyerang asal Prancis itu ingin pergi dari MU di musim dingin nanti.

Ketika ditanya apakah MU harus mempertahankan atau menjual Martial, begini pendapat Neville. “Saya rasa mereka [MU] bisa mendapatkan uang yang banyak dengan menjualnya,” buka Neville kepada Sky Sports.

Tidak Perlu Takut

Neville menilai Manchester United memang selama ini ragu untuk menjual Martial. Karena eks AS Monaco itu punya talenta di atas rata-rata.

Namun ia menilai MU sudah terlalu lama memberikan waktu dan kesempatan bagi sang striker. Jadi ini saatnya menjualnya.

“Saya rasa sudah saatnya United menjualnya. Selama ini Manchester United selalu takut menjualnya dengan harga 25 juta pounds namun setelah itu di klub lain ia menjadi pemain seharga 100 juta pounds karena talenta spesial yang ia miliki,”

Tidak Ada Tempat

Menurut Neville, Manchester United tidak perlu terlalu resah dengan situasi itu. Karena ia menilai skuat MU punya stok penyerang yang sangat bagus.

Jadi ia menilai, meski Martial tampil apik di klub lain itu tidak akan jadi soal. Karena mereka juga punya penyerang berkualitas di tim mereka.

“Saya rasa dia [Martial] tidak akan pernah sukses di Old Trafford, terutama karena ada kehadiran Rashford, Greenwood, Ronaldo dan Cavani,” ujarnya.

Pulih dari Cedera

Martial beberapa pekan ini absen dari skuat MU. Karena ia mengalami cedera.

Namun sang striker sudah pulih dari cedera itu. Jadi dalam waktu dekat ia bisa comeback di tim utama Setan Merah.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?