Anthony Martial Ungkap Rasa Cinta Kepada Cristiano Ronaldo: Terpesona Saat Lihat CR7 Berlatih

admin - Liga Inggris

Ekspresi Anthony Martial usai membobol gawang Liverpool, Selasa (13/7/2022)

IDNGoal.news – Striker Manchester United, Anthony Martial mengungkapkan rasa kagumnya terhadap sang rekan setim, Cristiano Ronaldo. Terlepas dari betapa populernya dia, CR7 ternyata sosok yang sangat rendah hati.

Setelah musim lalu tersingkir dan sempat dipinjamkan ke Sevilla, musim ini Martial kembali ke skuad Manchester United. Martial pun mendapat kepercayaan dari Erik ten Hag.

Sayang, cedera kambuhan membuat menit bermain Martial di awal musim ini masih sedikit. Menariknya, hal yang sama juga terjadi kepada Ronaldo. CR7 kerap dicadangkan murni karena masalah taktik.

Pujian untuk Cristiano Ronaldo

Martial merasa senang kini akhirnya bisa setim dengan Ronaldo. Pasalnya, bintang asal Portugal itu memang menjadi sosok idola bagi Martial.

“Dia sangat rendah hati – dan pekerja keras,” ujar Martial kepada France Football ketika berbicara soal Ronaldo.

“Kami sering berbicara ketika kami berada di gym di pagi hari sebelum berlatih dan saya akan melihat apa yang dia lakukan. Itu sesuatu yang sangat logis, dia Cristiano Ronaldo!”

Pujian untuk Wayne Rooney

Lebih lanjut, Martial juga merasa kagum dengan eks striker Manchester United, Wayne Rooney. Bagi Martial, Wazza merupakan pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya.

“Kita telah berbicara tentang menjadi sosok yang asli dan jadi saya dapat berbicara tentang Wayne Rooney,” tutur Martial.

“Dia adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Dia selalu bermain untuk tim, selalu dalam kondisi 100 persen, tanpa keributan. Seorang monster. Dan model sebagai pesepakbola.’

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?