Antoine Griezmann Ogah Sekedar Numpang Lewat di Barcelona

robin -

Antoine Griezmann

IDNGoal.news – Sebuah ambisi ditunjukkan oleh Antoine Griezmann. Penyerang asal Prancis itu bertekad menjadi pemain kunci Barcelona di masa depan.

Tahun lalu, Griezmann resmi membuka lembaran baru dalam karirnya. Ia memutuskan untuk meninggalkan Atletico Madrid untuk bergabung dengan Barcelona.

Namun sejauh ini performa pemain Timnas Prancis itu masih belum maksimal. Ia terkadang terlihat kesulitan untuk beradaptasi dengan tim barunya tersebut.

Namun Griezmann menyebut bahwa ia tidak mau sekedar numpang lewat di Barcelona. “Saya ingin menjadi bagian yang penting baik di dalam maupun di luar tim ini,” ujar Griezmann kepada situs resmi Barcelona.

Kontribusi Maksimal

Griezmann mengakui bahwa ia masih belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya di Barcelona.

Untuk itu ia berjanji akan bekerja lebih keras demi memberikan kontribusi yang lebih besar untuk timnya.

“Saya ingin menikmati sepakbola dan membantu rekan-rekan setim saya untuk terus meraih menang,”

Kondisi Prima

Griezmann juga mengungkapkan kondisinya jelang digulirkannya kembali La Liga. Ia menyebut bahwa ia berada dalam kondisi prima karena bisa beristirahat dalam waktu yang cukup panjang.

“Saya rasa di level personal, segalanya berjalan dengan baik untuk saya. Saya bisa beristirahat dengan baik, karena saya rasa dalam lima tahun terakhir saya tidak bisa beristirahat sebaik saat ini.”

“Baik fisik dan mental saya saat ini sangat bagus. Saya menikmati waktu saya bersama keluarga dan juga anak saya sehingga saya sudah siap memulai kembali.” ujarnya.

Laga Berikutnya

Barcelona akan kembali beraksi di La Liga pada akhir pekan ini.

Mereka akan menghadapi Real Mallorca pada hari Minggu (14/6) dini hari nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?