Antonio Conte Adalah Cristiano Ronaldo-nya Pelatih

robin - Liga Italia

Antonio Conte

IDNGoal.news – Mantan striker Genoa Tomas Skuhravy memberikan pendapatnya mengenai perburuan gelar Serie A musim ini. Menurutnya, Juventus masih tetap difavoritkan tetapi sang juara bertahan harus mewaspadai Inter Milan.

Tak ada yang meragukan dominasi Juventus di pentas Serie A. Mereka sudah memenangkan Scudetto selama delapan musim beruntun.

Juventus pastinya ingin melanjutkan dominasi mereka pada musim ini. Namun, Inter siap menggagalkan ambisi mereka tersebut.

Inter sudah mengangkat Antonio Conte sebagai pelatih pada awal musim ini. Kedatangan mantan arsitek Juventus dan Chelsea tersebut membuat Inter mulai diperhitungkan di Serie A.

Waspadai Inter

Juventus diyakini masih belum kehilangan kekuatannya meski sekarang dilatih Maurizio Sarri. Namun, Skuhravy merasa cukup yakin kalau Inter bisa menjadi batu sandungan Juventus dalam mempertahankan gelarnya.

“Juventus di atas segalanya, tetapi orang-orang harus waspada terhadap Inter,” kata Skhuravy kepada Tuttosport.

“Antonio Conte adalah Cristiano Ronaldo dari dunia kepelatihan dan Giuseppe Marotta adalah manajer yang hebat. Mereka melakukan pekerjaan luar biasa. Saya pikir mereka akan bertarung sampai akhir bersama dengan Bianconeri dan Napoli.”

Persaingan di Liga Champions

Beralih ke Liga Champions. Skuhravy meyakini kalau tim-tim Italia yang berpartisipasi di kompetisi tersebut masih belum punya kesempatan untuk menjadi juara.

“Tim Premier League mendominasi di Eropa karena mereka berlari dari awal hingga akhir, mereka melakukan persiapan fisik yang lebih fokus sementara kami hanya mengurus taktik,” lanjutnya.

“Jika Anda tidak berlari, Anda tidak pergi ke mana pun dan hasilnya bisa dilihat. Mentalitas di Italia harus berubah jika mereka ingin mencapai hasil penting.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?