Antonio Conte Tertawakan Saran untuk Balik ke Juventus: Luar Biasa

admin - Liga Inggris

Debut Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham di laga versus Vitesse, Jumat (5/11/2021)

IDNGoal.news – Antonio Conte disebut-sebut sebagai sosok yang tepat untuk memperbaiki Juventus pada awal musim 2022/2023. Namun, sosok yang kini menjadi manajer Tottenham itu menertawakan rumor yang beredar tentangnya.

Juventus berada dalam kondisi yang cukup pelik pada awal musim 2022/2023 ini. Juventus baru dua kali menang dari tujuh laga awal Serie A. Mereka juga kesulitan bersaing di pentas Liga Champions.

Kondisi tersebut membuat Massimiliano Allegri sebagai pelatih berada di bawah tekanan. Allegri mendapatkan banyak kritik. Bahkan, masa depannya mulai diragukan jika situasi tidak kunjung berubah.

Conte diyakini bisa menjadi ‘juru selamat’ bagi Juventus. Seperti yang pernah dilakukannya beberapa tahun silam.

Luar Biasa!

Conte mendapat pernyataan soal kursi pelatih Juventus pada sesi jumpa pers jelang duel Tottenham melawan Arsenal. Pelatih asal Italia itu menertawakan pertanyaan soal peluang kembali ke Turin untuk menjadi pelatih Juventus.

“Luar biasa bahwa pada periode ini dan saya pikir itu tidak menghormati Juventus dan saya yang sedang bekerja di Tottenham. Kami baru memulai musim lho,” ucap Conte dikutip dari Mirror.

Conte memang punya ikatan emosional yang cukup kuat dengan Juventus. Dia bukan hanya memberikan kesuksesan sebagai pelatih, akan tetapi juga pemain. Namun, ini bukan waktunya untuk bicara Juventus.

“Berulang kali saya bicara soal ini dan saya selalu bilang kepada Anda bahwa saya bahagia dan menikmati waktu di Tottenham. Lalu, ada waktu sepanjang musim untuk mencari solusi terbaik bagi saya dan klub,” tegasnya.

Bahagia di Tottenham

Antonio Conte punya proyek yang jelas di Tottenham. Dia mendapat dukungan penuh dari pemilik klub, Daniel Levy. Conte diharapkan bisa mengakhiri dahaga trofi Tottenham yang berlangsung cukup lama.

“Saya menikmati waktu bekerja untuk Tottenham, untuk Tottenham, dengan para pemain yang ada. Saya punya hubungan yang baik dengan pemilik klub dan Fabio Paratici (Direktur Teknik). Saua tidak melihat ada masalah di masa depan.”

“Sekarang, yang pentig fokus. Kami meneken kontrak karena kedua pihak sepapakt. Saya tidak melihat ada masalah. Saya tidak mau mendengar ini lagi karena Anda harus menghormati saya dan pelatih lain,” tutup Conte.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?