Apa Kata Lampard Soal Reuni dalam Rivalitas dengan John Terry?

robin - Liga Inggris

John Terry

IDNGoal.news – Frank Lampard dan John Terry pernah menjadi dua sosok yang identik dalam kesuksesan Chelsea mulai awal tahun 2000-an. Kini keduanya sudah pensiun dan menapaki jejak menjadi pelatih.

Lampard sudah memulai karir sebagai manajer sejak musim lalu bersama Derby County. Dan musim ini ia ditunjuk sebagai pelatih Chelsea menggantikan Maurizio Sarri.

Berbeda dengan Lampard, John Terry yang merupakan kapten Chelsea ketika keduanya bermain di The Blues, menapaki karir kepelatihan sebagai asisten pelatih Aston Villa sejak musim lalu.

Dan tengah pekan ini, Lampard dan Terry akan bertemu dalam rivalitas Chelsea vs Aston Villa di Stamford Bridge. Lantas bagaimana Lampard mengomentari pertemuan dengan sahabatnya itu?

Tak Banyak Berubah

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, Lampard ditanya mengenai kembalinya John Terry ke Stamford Bridge sebagai lawan. Bagaimana perasaan Lampard menghadapi sahabatnya itu?

“Well, ini tak banyak berbeda bagi saya, saya menghadapinya dua kali musim lalu,” ungkapnya.

“Kami jelas berteman dengan sangat baik, dan saya memiliki respek besar untuknya dan pekerjaan yang dia dan Dean Smith (pelatih Villa) lakukan. Keduanya melakukan pekerjaan yang baik bersama Aston Villa,” tambahnya.

“Jadi saya pikir ini lebih tentang Terry, dan sambutan yang akan ia dapatkan di Stamford Bridge dari fans Chelsea. Seorang kapten yang paling sukses, kapten terhebat yang sudah memenangkan semuanya,” imbuhnya.

Yakin Dapat Sambutan Hangat

Bersama Chelsea, karir John Terry memang begitu mengkilap. Hampir semua trofi sudah pernah ia menangkan ketika bermain di The Blues.

Lima trofi Premier League, lima trofi Piala FA, tiga trofi Piala Liga, dua Community Shield, satu trofi Liga Champions, dan satu trofi Liga Europa ia persembahkan untuk klub.

“Dia punya rasa terhadap klub ini, semua orang tahu itu, dan saya yakin fans akan pasti menunjukkan apresiasi mereka,” lanjut Lampard.

Saya yakin ini akan sangat emosional bagi John Terry, dan dia layak mendapatkan momen itu. Dan saya pasti akan senang melihat wajahnya kembali ke Stamford Bridge,” tutupnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?