Apakah Raphael Varane Mampu Bantu Manchester United Jadi Juara di Musim Ini?

robin -

Raphael Varane

IDNGoal.news – Mikaël Silvestre berbicara tentang rekrutan baru Manchester United Raphael Varane dari Manchester United. Dia percaya bahwa Varane bisa membantu Setan Merah meraih gelar pada musim ini.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United memutuskan untuk membeli bek tengah baru. Mereka merekrut Raphael Varane dari Real Madrid.

Bek asal Prancis itu ditebus MU dengan biaya yang mencapai 40 juta euro. Varane bakal diplot sebagai tandem bagi Harry Maguire di jantung pertahanan Setan Merah.

Varane telah melakoni debutnya bersama Manchester United. Dia bermain selama 90 menit pada pertandingan kontra Wolverhampton Wanderers.

Berikan Banyak Hal

Silvestre menyambut baik kedatangan Varane di skuad Manchester United. Menurutnya, Varane bisa memberikan kontribusi besar untuk Setan Merah.

“(Varane) datang ke klub pada saat dia berada di puncak permainannya,” ucap Silvestre kepada Tribal Football.

“Dia merupakan sosok bek tengah yang telah matang dan memiliki banyak hal untuk diberikan kepada tim serta rekan-rekannya di lini belakang.”

Perkuat Pertahanan

Varane merupakan bek yang sangat berpengalaman. Karena itu, Silvestre sangat yakin Varane bisa memperkuat pertahanan Setan Merah sehingga memperbesar peluang mereka meraih gelar musim ini.

“Dia membawa kepemimpinan dan pengalaman dan bersama Harry (Maguire), saya pikir itu akan sangat penting,” lanjutnya.

“Mereka berdua harus tetap fit, dan mereka harus bisa beradaptasi secepat mungkin guna membantu tim untuk bisa tampil lebih menyerang.

“Lini tengah dan lini depan harus memiliki kepercayaan diri bahwa akan sulit untuk mengalahkan Man United di musim ini,” pungkasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?