Apresiasi untuk Tuchel yang Mampu Tangani Kisruh Lukaku dengan Baik

robin - Uncategorized

Thomas Tuchel

IDNGoal.news – Kapten Chelsea Azpilicueta mengapresiasi Thomas Tuchel yang mampu menangani masalah Romelu Lukaku dengan baik.

Baru-baru ini Lukaku membuar wawancara kontroversial dengan Sky Sport Italia. Dia terang-terangan mengaku tidak bahagia di Chelsea dan menyesal telah meninggalkan Inter Milan.

Wawancara Lukaku itu pun benar-benar membuat kubu Chelsea, termasuk Tuchel terkejut bukan main. Lukaku pun sempat diparkir Tuchel dalam pertandingan melawan Liverpool.

Tuchel sudah berbicara empat mata dengan Lukaku mengenai masalah tersebut. Pemain asal Belgia tersebut akhirnya mengakui kesalahannya dan meminta maaf secara terbuka.

Kisruh Lukaku

Kini Masalah Lukaku itu sudah beres. Azpilicueta pun angkat topi atas tindakan cepat Tuchel dalam menangani masalah Lukaku.

“Manajer memiliki pengalaman menangani berbagai jenis pemain dan dalam situasi ini, sejak detik pertama, dia telah menangani berbagai hal dengan tenang dan tanpa membuat terlalu banyak keputusan emosional,” kata Azpilicueta di situs resmi Chelsea.

“Dia membuat keputusannya bersama klub dan sangat jelas semuanya sudah beres. Sekarang kami harus melupakannya dan hanya fokus pada apa yang terjadi di lapangan.”

Bisa Bantu Chelsea

Setelah membuat kegaduhan, Azpilicueta berharap Lukaku bisa menunjukkan performa terbaiknya di lapangan dan membantu Chelsea meraih kesuksesan.

“Sekarang dia ingin sukses dengan tim. Saya pikir dia menjelaskan bahwa baginya, itu adalah mimpinya sejak dia masih kecil untuk bermain untuk Chelsea,” lanjutnya.

“Sekarang yang paling penting adalah bekerja di lapangan dengan cara yang dia miliki hari ini untuk membantu tim.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?