Arema FC Dapat Tambahan Motivasi Hadapi Persela

reza -

Arema FC

IDNGoal.news – Milan Petrovic menyambut positif rencana ‘Sahabat Anak Kanker’ untuk menonton langsung laga Arema dan Persela Lamongan. Pelatih Arema FC mengaku mendapat tambahan motivasi dengan kehadiran para pejuang cilik tersebut.

Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan pada laga pekan ke-14 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (07/07).

“Sangat luar biasa. Tentu hal ini akan menjadi tambahan motivasi bagi kami. Perjuangan adik-adik ini akan menjadi suntikan motivasi bagi kami,” ujar Milan, Rabu (04/07).

Menurut Milan, saat ini, Arema memerlukan semangat untuk bisa bangkit dari posisi mereka saat ini. Karenanya, pelatih berusia 53 tahun tersebut bersyukur jika ada para pejuang cilik kanker yang hendak berbagi semangat dan motivasi dengan skuatnya.

“Saya sangat bersyukur dengan rencana kedatangan adik-adik ini. Saya rasa hal tersebut akan sangat membantu tim ini untuk berkembang,” tuturnya.

Rencana Sahabat Anak Kanker untuk menonton langsung penampilan Dendi Santoso dan kawan-kawan ini juga mendapat tanggapan positif manajemen Arema. Meski mengaku sejauh ini belum mendapat kabar resmi, manajemen Arema menegaskan siap memfasilitasi jika memang anak-anak pejuang kanker tersebut hendak menonton langsung di stadion.

“Kalau andaikan memang ada, kami sangat berempati dan siap membantu merealisasikan keinginan adik-adik pejuang kanker ini,” ucap Ruddy.

Ruddy berharap, dengan menonton langsung perjuangan Arema di lapangam, para pejuang cilik tersebut termotivasi. Motivasi inilah, sambung pria berusia 46 tahun tersebut, yang bisa menjadi modal perjuangan mereka melawan penyakitnya.

“Dari pengalaman orang-orang di sekitar saya, bahkan termasuk ibu saya sendiri, semangat hidup adalah modal paling penting dan obat paling mujarab,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?