Arema FC Kembali Siap Tempur

reza -

Arema FC

IDNGoal.news – Penggawa Arema FC dipastikan telah siap tempur usai menikmati libur kompetisi selama sekitar sebulan. Kesiapan penggawa Arema FC tersebut diungkapkan dokter tim Arema, dr Nanang Tri Wahyudi, SpKO.

Arema FC mendapat libur selama 31 hari usai menjalani pekan ke-13 mereka di ajang kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Namun, para pemain sejatinya hanya mendapat jatah libur selama 10 hari.

Pasalnya, pada tanggal 23-30 Juni lalu mereka menggelar pemusatan latihan di kompleks Kusuma Agro Wisata Kota Batu.

“Secara garis besar, semua pemain siap untuk kembali berkompetisi. Kondisi mereka bagus, dan sudah kembali siap,” ujar Nanang, Selasa (03/07).

Menurut Nanang, apiknya kondisi para penggawa Arema FC ini tak lepas dari adanya program pemusatan latihan mereka, pekan lalu. Agenda ini, sambung dokter berusia 40 tahun tersebut, berlangsung dengan sukses.

“Salah satu hasilnya adalah kesiapan para pemain ini untuk menghadapi kompetisi,” tuturnya.

Arema akan melakoni laga pekan ke-14 dengan menjamu Persela Lamongan. Pertandingan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (07/07). 

Tiga Pemain Diragukan

Sementara itu, menurut Nanang saat ini masih ada sejumlah pemain yang masih belum siap dimainkan pada laga kontra Persela. Dua di antara pemain tersebut, Nasir dan Thiago Furtuoso, masih belum pulih dari deraan cedera.

“Keduanya kemungkinan masih harus menunggu sekitar dua pekan untuk kembali siap,” ucap Nanang.

Selain dua pemain itu, ada juga Junda Irawan yang absen dalam beberapa sesi latihan Arema. Eks penggawa Timnas U-19 tersebut mengalami sakit. “Namun, ini sakitnya sudah lama,” tutup Nanang.

 

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?