Arema FC Lemah dalam Cetak Gol

reza - Liga Indonesia

Arema

IDNGoal.news  – Milan Petrovic membeber hal yang masih menghinggapi timnya sampai jelang pekan ke-24 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pelatih Arema FC ini menyebut timnya masih kurang produktif Milan Petrovic membeber hal yang masih menghinggapi timnya sampai jelang pekan ke-24 kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Pelatih Arema FC ini menyebut timnya masih kurang produktif dalam mencetak gol ke gawang lawan.

“Kami memang sering menciptakan banyak peluang dalam sebuah pertandingan,” ujar Milan Petrovic, pada Bola.net.

“Namun, kami sering pula kesulitan dalam mengubah peluang yang ada menjadi sebuah gol,” sambungnya.

Menurut Milan, kesulitan timnya ini terjadi terutama pada laga tandang mereka. Pelatih asal Serbia ini menyebut dalam pertandingan kandang, timnya bisa lebih mudah mencetak gol.

“Mencetak gol dalam pertandingan tandang selalu membuat kami kesulitan,” ungkapnya.

 

Milan Petrovic


Saat ini, Arema FC masih mencetak 32 gol dari 23 pertandingan mereka. Catatan 32 gol ini merupakan yang terbanyak kelima di antara klub-klub peserta Liga 1. Selain Arema, ada Bali United, Madura United, dan Borneo FC yang sejauh ini mencetak 32 gol.

Dari 32 gol yang dicetak Arema sejauh ini, tujuh di antaranya dicetak Dedik Setiawan. Dengan catatan tersebut, penyerang asal Dampit Kabupaten Malang ini menjadi pencetak gol terbanyak bagi Arema.

Sementara itu, Milan menyebut terus berupaya untuk membenahi kekurangan ini. Salah satunya adalah mengubah pakem bermain mereka.

“Kami selalu berupaya membenahi kekurangan-kekurangan yang ada, salah satunya dengan membenahi cara bermain kami. Sejauh ini, ada perkembangan positif dari permainan kami,” tandasnya.

Tekad Arema untuk mencetak lebih banyak gol akan diuji pada akhir pekan ini. Mereka akan menjalani Derby Jawa Timur dengan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (06/10) sore.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?