Arnaut Danjuma Soal Rumor Bakal Gabung Liverpool: Jujur, Cerita yang Agak Lucu!

admin - Liga Spanyol

Pemain Villarreal Arnaut Danjuma.

IDNGoal.news – Arnaut Danjuma sempat membuat heboh ketika mengkonfirmasi diminati oleh Liverpool. Tapi, belakangan bomber Villarreal mengakui bahwa kata-kata yang dia ucapkan salah diartikan dan jadi cerita lucu.

Danjuma baru bergabung dengan Villarreal pada awal musim 2021/2022 lalu. Sebelumnya, pemain asal Belanda itu bermain di Bournemouth selama dua musim. Danjuma langsung tampil apik di Villarreal.

Walau tidak selalu menjadi pilihan utama, Danjuma mampu mencetak 10 gol dari 23 laga di La Liga. Danjuma mencetak enam gol di ajang Liga Champions dan membawa Villarreal lolos hingga babak semifinal.

Setelah musim yang gemilang, nama Danjuma kemudian dikaitkan dengan beberapa klub top lain. Salah satunya Liverpool. “Saya telah diberitahu bahwa Liverpool mengikuti saya dari dekat,” katanya pada 1 Juni 2022 lalu.

Simak ulasan lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Agak Lucu!

Danjuma, dari sepenggal pernyataan di atas, seolah-olah mengakui bahwa ada minat dari Liverpool. Padahal, dia mengaku sama sekali tidak ada kontak dan hanya mengetahui rumor transfer itu dari pemberitaan di media.

“Jujur saja, ini cerita yang agak lucu. Kita semua telah membaca apa yang telah ditulis di media, tetapi saya cepat belajar,” buka Danjuma pada Sky Sport.

“Saya melakukan wawancara di Belanda dan bilan saya mengetahui minat dari Liverpool. Mereka bertanya kepada saya apakah saya mengetahuinya dan saya, seperti semua orang, saya mengetahuinya karena ditulis media.”

“Ponsel saya tidak menyala sepanjang waktu. Jadi, pada momen itu, saya tahu dari media. Saya tidak pernah mengkonfirmasi minat dari Liverpool karena satu-satunya yang bisa memberi konfirmasi adalah tim saya,” tegas Danjuma.

Masih Bahagia di Villarreal

Danjuma punya karier yang cukup bagus di Inggris bersama Bournemouth, tapi itu di Championship. Danjuma diyakini masih penasaran untuk bermain di Premier League. Tapi, saat ini, belum ada tawaran yang masuk.

“Saya belum mendengar apa pun dari tim saya dan seperti sekarang, saya menikmati permainan saya di Villarreal. Saya sangat bahagia di sana. Kami memiliki musim yang fantastis.”

“Unai Emery luar biasa bagi saya. Pelatih yang tegas selalu fantastis bagi saya. Seluruh klub luar biasa bagi saya, jadi saya tidak akan pernah menurunkan peringkat klub tempat saya bermain,” tutup Danjuma.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?