Arsenal Akhirnya Menang, Mikel Arteta Plong Banget!

robin -

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengaku sangat lega dengan kemenangan timnya atas Norwich City kemarin. Arteta senang timnya akhirnya bisa menyudahi tren negatif yang mereka hadapi.

Arsenal seperti yang sudah diketahui menjalani start yang kurang apik. Mereka kalah di tiga pertandingan pertama mereka di ajang EPL.

Kemarin malam, Arsenal berhadapan dengan Norwich City. Pada laga itu Arsenal berhasil menyudahi tren negatif mereka itu dengan menang 1-0.

Arteta girang bukan kepalang dengan kemenangan ini. “Secara emosional, ini pertandingan yang sulit karena kami meraih tiga kekalahan beruntun dan kini bermain di depan pendukung kami,” ujar Arteta kepada laman resmi Arsenal.

Performa Ciamik

Arteta menilai penampilan anak asuhnya di laga ini sangat bagus.

Ia menilai timnya tampil dengan apik sejak awal laga sehingga mereka bisa mengamankan kemenangan.

“Ini adalah pertandingan yang wajib kami menangkan, dan setelah kami keluar dari ruang ganti kami bermain dengan baik. Kami bermain dengan cepat, sangat agresif dan ingin mencetak gol dan penampilan kami hari ini menyenangkan semua orang,”

Belum Sempurna

Meski puas dengan performa timnya, Arteta menilai Arsenal belum boleh berpuas diri. Ia menilai masih banyak yang perlu dibenahi dari timnya.

“Setelah 20-25 menit, kami berada dalam periode di mana permainan kami mulai tidak stabil. Kami mencoba menyerang terlalu cepat dan banyak kehilangan bola,”

“Ini pertandingan yang terbuka. Di babak kedua kami mengontrol jalannya pertandingan dan kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol lagi,” ujarnya.

Naik Peringkat

Berkat kemenangan ini Arsenal keluar dari posisi juru kunci EPL.

Mereka kini menempati peringkat 16 klasemen sementara EPL.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?