Arsenal Cari Striker? Tammy Abraham Cocok Tuh!

admin - Liga Inggris

Tammy Abraham merayakan golnya ke gawang Atalanta, Minggu (6/3/2022)

IDNGoal.news – Arsenal disarankan mencoba merekrut Tammy Abraham di bursa transfer musim panas mendatang. The Gunners membutuhkan striker baru, Tammy bisa jadi kandidat terbaik.

Setelah ditinggal Pierre-Emerick Aubameyang, Arsenal jelas bermasalah di lini serang. Masih ada Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah, tapi level dan kontribusi kedua pemain itu tidak cukup bagus.

Oleh sebab itu, Arsenal diduga akan berusaha mendatangkan striker baru di bursa transfer musim panas nanti. Ada beberapa kandidat, salah satunya Tammy Abraham.

Bahkan, Arsenal pernah mencoba merekrut Tammy ketika dilepas Chelsea tahun lalu. Kini, The Gunners diminta kembali bergerak.

Tammy cocok

Pemburuan striker Arsenal ini juga diperhatikan oleh si mantan pemain, Ian Wright. Bahkan, Wrgiht langsung menyarankan nama Tammy untuk jadi salah satu kandidat. Dia mengamati permainan Tammy di AS Roma yang terus berkembang.

“Klub-klub Inggris jelas sedang mengamati dia [Tammy], itu pasti. Andai dia datang ke Arsenal, saya kira Arsenal akan bermain dan mengarahkan bola langsung kepadanya,” kata Wright.

“Dia akan menghubungkan permainan dan dia punya energi besar untuk bertahan di kotak penalti. Tammy punya hasrat tinggi untuk menuntaskan peluang, itulah kekurangan Arsenal saat ini.”

“Arsenal memang menciptakan peluang, tapi tidak ada pemain yang menyambut peluang itu. Tammy sekarang ada di tahap itu, dia bakal memaksimalkan setiap peluang ke arahnya,” imbuhnya.

Sudah siap

Menurut Wright, tahun lalu munkin masih ada keraguan soal kualitas Tammy untuk level Premier League. Namun, striker muda Inggris itu telah membuktikan diri di Italia. Kini tidak ada alasan untuk meragukan kemampuannya.

“Saya kira sekarang dia sudah siap, jelas. Dia pergi ke Roma, klub top, dan langsung jadi pemain inti di sana sejak pertandingan pertama,” sambung Wright.

“Arsenal sudah pernah mencoba merekrutnya, dan jika mengamati permainan Arsenal sekarang serta permainan Tammy sekarang, Anda tahu visi transfer itu ada,” tandasnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?