Arsenal Coba Bajak Manuel Locatelli dari Juventus

admin - BolaTainment

IDNGoal.news – Ada kabar buruk datang bagi Juventus. Gelandang mereka, Manuel Locatelli dilaporkan jadi incaran Arsenal.

Locatelli belum lama bergabung dengan Juventus. Ia baru resmi memperkuat si Nyonya Tua di tahun 2021 kemarin usai Euro 2020.

Performa Locatelli sendiri sejauh ini tergolong cukup apik. Ia selalu jadi andalan Massimiliano Allegri di lini tengah si Nyonya Tua.

Performa apik sang gelandang ini masuk dalam radar Arsenal. Calciomercato mengklaim bahwa The Gunners ingin mengangkut sang gelandang ke Emirates Stadium.

Simak situasi transfer Locatelli di bawah ini.

Perkuat Lini Tengah
Menurut laporan tersebut, Arsenal masih membutuhkan gelandang bertahan baru di tim mereka.

Tim asal London Utara itu sebenarnya baru merekrut Jorginho dari Chelsea. Namun mereka menilai pemain Timnas Italia itu hanya opsi jangka pendek bagi tim mereka.

Itulah mengapa Arsenal membutuhkan pemain lain untuk penerusnya. Locatelli dinilai bakal jadi suksesor yang bagus untuk Jorginho.

Manfaatkan Situasi
Laporan itu mengklaim bahwa Arsenal cukup percaya diri untuk membajak Locatelli dari Juventus.

Tim asal Turin itu saat ini lagi mengalami masalah finansial yang cukup pelik. Mereka mendapatkan hukuman pemotongan poin akibat manipulasi laporan keuangan mereka.

Kebanyakan pemain bintang Juventus termasuk Locatelli sudah mempertimbangkan untuk hengkang dari Turin. Arsenal akan memanfaatkan situasi ini untuk mencoba membajak Locatelli.

Mahar Transfer
Arsenal harus siap keluar uang agak banyak untuk merekrut Locatelli.

Gelandang timnas Italia itu kemungkinan besar akan dibanderol sekitar 80 juta Euro di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?