Arsenal dan Liverpool Sama-sama Sedang Pantau Wonderkid Nordsjaelland

admin - Liga Inggris

Duel Liverpool vs Arsenal di leg pertama semifinal EFL Cup di Anfield, Jumat (14/01/2022) dini hari WIB.

IDNGoal.news – Duo klub Premier League, Arsenal dan Liverpool, dikabarkan tengah sama-sama memantau wonderkid milik Nordsjaelland, Andreas Schjelderup.

Andreas adalah pemain didikan akademi Nordsjaelland. Sebelumya ia sempat juga menimba ilmu di klub Bodo/Glimt.

Ia baru mentas ke tim senior klub Norwegia tersebut pada tahun 2021 kemarin. Usianya masih sangat belia, 18 tahun.

Namun ia sudah dipercaya untuk sering bermain di tim utama Nordsjaelland. sekarang ini ia sudah mencatatkan 48 penampilan di Liga Norwegia.

Sudah Ditawar Sevilla

Talenta Andreas Schjelderup ini kabarnya sudah dipantau oleh klub La Liga, Sevilla. Bahkan mereka disebut sudah berusaha untuk memboyong pemain yang bermain di pos gelandang tersebut.

Sevilla disebut sudah melepas penawaran sebesar 3.5 juta pounds. Kabar ini dilanir oleh Calciomercato.

Laporan itu pun menyebut bahwa Nordsjaelland langsung menolak tawaran tersebut. Pasalnya mereka mematok harga sekitar 17.5 juta pounds bagi sang wonderkid.

Diiincar Liverpool dan Arsenal

Sekarang ini Andreas Schjelderup memiliki peminat baru. Kabarnya ia diincar oleh duo klub Liga Inggris, Liverpool dan Arsenal.

The Reds dan The Gunners sendiri dikabarkan punya kans besar untuk mendapat jasa Andreas Schjelderup. Pasalnya kontraknya di Nordsjaelland berakhir pada tahun 2024 mendatang.

KLub tersebut kemungkinan harus melego Andreas pada musim panas 2023 mendatang. Terlebih jika sang gelandang enggn teken kontrak baru.

Laporan juga mengklaim bahwa Liverpool dan Arsenal sudah mengintai pemain terebut sejak lama.

Peluang Arsenal dan Liverpool

Arsenal dan Liverpool sendiri tampak sama-sama punya peluang besar untuk bisa memboyong Andreas Schjelderup dari Nordsjaelland. Mereka berdua punya kelebihan masing-masing.

Di Arsenal ada nama yang familiar bagi Andreas Schjelderup. Di sana ada kompatriot dan seniornya yakni Martin Odegaard.

Sementara itu di Liverpool ada Jurgen Klopp. Selain itu The Reds juga bisa menawarkannya peluang bermain di Liga Champions.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?