Arsenal Dapat Kode untuk Gercep Rekrut Cristiano Ronaldo yang Baru Didepak MU, Sikat Gak Nih?

admin - Liga Inggris

Ekspresi Cristiano Ronaldo pada duel antara Omonia Nicosia vs Manchester United di Liga Europa 2022/2023

IDNGoal.news – Piers Morgan memberikan kode kepada klub favoritnya, Arsenal untuk segera bergerak merekrut Cristiano Ronaldo yang baru saja resmi berpisah dengan Manchester United.

Rabu (23/11/2022) dini hari WIB, Manchester United merilis pernyataan bahwa mereka resmi menghentikan kontrak Ronaldo. CR7 pun kini berstatus bebas agen.

Pemutusan kontrak ini adalah buntut dari wawancara eksplosif yang dilakukan Ronaldo dengan Morgan beberapa waktu lalu. Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengaku merasa dikhianati oleh Manchester United.

Kode Piers Morgan

Lewat akun Twitter pribadinya, Morgan dengan cepat memberi respons terhadap rilis resmi Manchester United. Morgan menuliskan kata-kata singkat, ‘Berakhir’.

Setelah itu, Morgan pun mengunggah tangkapan layar dari momen dalam wawancara ketika Ronaldo memegang jersey Ronaldo dengan nama dan nomor punggung 7 khas Ronaldo.

Dalam unggahan ini, Morgan melengkapinya dengan caption, “Waktunya untuk fase 2,”. Tentu saja ini merupakan kode kepada Arsenal untuk segera mencoba menggaet Ronaldo.

Masa Depan Cristiano Ronaldo

Menarik untuk dinanti ke mana Ronaldo bakal berlabuh seusai Piala Dunia 2022 nanti. Musim panas lalu, Ronaldo kabarnya sudah ditawarkan ke sejumlah klub oleh sang agen, Jorge Mendes.

Dua klub yang sempat disebut adalah Chelsea dan Bayern Munchen. Namun, dua raksasa Eropa itu kabarnya menolak merekrut Ronaldo.

Nilai gaji yang sangat tinggi dan usia senja menjadi dua faktor utama yang membuat klub-klub di atas tak memiliki ketertarikan untuk meminang Ronaldo.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?