Arsenal Intip Peluang Rekrut Winger West Ham Ini

admin - Liga Inggris

Duel Jack Grealish vs Jarrod Bowen di laga West Ham vs Manchester City di London Stadium, Minggu (15/05/2022).

IDNGoal.news – Klub Premier League, Arsenal dilaporkan punya target transfer baru di musim panas ini. The Gunners tertarik ingin membajak Jarrod Bowen dari West Ham.

Arsenal saat ini sedang berbenah. Mikel Arteta ingin mendatangkan beberapa pemain baru agar mereka lebih kompetitif di musim depan.

Salah satu sektor yang ingin diperkuat Arteta adalah lini serang. Ini disebabkan The Gunners tidak punya banyak opsi di lini serang mereka, sementara musim depan mereka akan kembali berlaga di Eropa.

The Beautiful Game Podcast mengklaim bahwa Arteta mengarahkan radar Arsenal ke sesama tim London. Ia tertarik memboyong Jarrod Bowen dari West Ham.

Apa pertimbangan Arsenal membajak Bowen? Simak selengkapnya di bawah ini.

Penampilan Ciamik

Laporan itu mengklaim bahwa sepanjang musim lalu Arsenal ternyata mengamati aksi Bowen. Mereka sangat terkesan pada pemain 25 tahun itu.

Ia tampil begitu luar biasa di bawah asuhan David Moyes. Ia sukses mengemas 18 gol dan 11 assist sepanjang musim lalu.

Arteta percaya eks Hull City ini bisa membuat lini serangnya lebih dinamis. Jadi ia tertarik untuk mengamankan jasanya di musim panas ini.

Mulai PDKT

Laporan itu juga mengklaim bahwa Arsenal benar-benar serius ingin membajak sang winger.

Mereka sudah menghubungi sang agen. Mereka menawarkan kesempatan bagi Bowen untuk pindah ke London Utara pada musim depan.

Sejauh ini pihak Bowen belum memberikan jawaban. Karena mereka masih mempelajari tawaran dari tim London Utara tersebut.

Opsi Alternatif

Menurut laporan yang sama, Bowen bukan pilihan utama Arsenal. The Gunners punya prioritas lain di sektor sayap.

Mereka tertarik untuk mendatangkan Raphinha dari Leeds United. Namun transfer ini agak sulit karena sang winger ingin pindah ke Barcelona.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?