Arsenal Kalah dari Brighton, Arteta Tak Bisa Terima

robin -

Mikel Arteta

IDNGoal.news – Manajer Arsenal Mikel Arteta kesal timnya menelan kekalahan dari Brighton & Hove Albion. Dia merasa tidak bisa menerima hasil negatif itu.

Duel Brighton vs Arsenal berlangsung di The American Express Community Stadium, Sabtu (20/6/2020) malam WIB. Namun, The Gunners harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-2.

Arsenal berhasil unggul terlebih dulu di menit 68 lewat gol Nicolas Pepe. Namun, Brighton berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol dari Lewis Dunk pada menit ke-75.

The Seagulls pada akhirnya berhasil menutup laga ini dengan kemenangan 2-1. Adalah Neal Maupay yang merobek gawang Arsenal di masa injury time.

Tak Terima

Seusai laga, Arteta lantas memberikan komentarnya. Manajer asal Spanyol itu mengaku tidak bisa menerima kekalahan yang dialami anak asuhannya tersebut.

“Saya tahu kami memiliki pasukan muda tetapi kami membuang pertandingan,” kata Arteta dilansir BBC.

“Saya sangat frustrasi. Tidak bisa diterima bagaimana cara kami kalah dalam pertandingan ini.”

Segara Bangkit

Ini merupakan kekalahan kedua yang diderita Arsenal secara beruntun sejak Premier Laegue 2019-2020 kembali digulir pada tengah pekan kemarin. Arteta berharap timnya segera memperbaiki permainannya dan bangkit.

“Ada banyak hal yang mereka lakukan dengan sangat baik tetapi kami tidak bersaing. Pada level ini Anda tidak bisa membiarkan gol semacam itu,” lanjut Arteta.

“Ini adalah tantangan yang kita miliki di klub sepak bola, membangun kembali sesuatu yang layak bagi klub yang kami bela.

“Saya hanya khawatir tentang besok dan mengangkat para pemain dan memenangkan pertandingan sepak bola berikutnya.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?