Arsenal Mulai Bermanuver untuk Transfer Youri Tielemans

admin - Liga Inggris

Youri Tielemans

IDNGoal.news – Klub Premier League, Arsenal mulai menyeriusi proses transfer Youri Tielemans. The Gunners dikabarkan telah bergerak untuk mengamankan jasa pemain Leicester City tersebut.

Belakangan ada banyak rumor mengenai masa depan Tielemans. Ini disebabkan sang gelandang enggan memperpanjang kontraknya yang habis di tahun 2023 mendatang.

Pihak Leicester City sudah mengindikasikan siap berpisah dengan Tielemans di musim panas nanti. Jadi ada banyak tim yang mulai ambil ancang-ancang merekrutnya.

HLN melaporkan bahwa Arsenal adalah salah satu tim yang sudah ancang-ancang untuk merekrut Tielemans. Mereka dilaporkan segera mengajukan tawaran untuk sang gelandang dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer Tielemans di bawah ini.

Incaran Lama

Menurut laporan tersebut, nama Tielemans sudah lama masuk dalam daftar transfer Arsenal. Mikel Arteta sangat tertarik untuk menggunakan jasanya.

Ia menilai Tielemans adalah gelandang muda dengan kemampuan di atas rata-rata. Ia juga menilai Tielemans cocok dengan skema permainan yang mereka rancang.

Jadi ia ingin manajemen Arsenal untuk mengamankan jasa Tielemans mumpung ia tersedia di bursa transfer.

Buka Komunikasi

Menurut laporan yang sama, Arsenal benar-benar serius ingin mengamankan jasa Tielemans. Mereka sudah mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Mereka dikabarkan sudah mulai membuka komunikasi dengan agen sang gelandang. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka untuk merekrut sang gelandang.

Di saat yang bersamaan, mereka juga mulai mengontak Leicester City. Mereka mulai mengurus proses transfer sang gelandang ke Emirates Stadium.

Mahar Transfer

Meski kontraknya tersisa satu musim lagi, Arsenal dilaporkan harus siap keluar uang agak banyak untuk merekrutnya.

Leicester City dilaporkan membanderol sang pemain di angka 40 juta pounds di musim panas nanti.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?