Arsenal Ogah Lepas Lucas Torreira ke AC Milan

robin - Liga Inggris

Lucas Torreira

IDNGoal.news – Harapan AC Milan untuk mendatangkan Lucas Torreira di musim panas ini nampaknya bakal pupus. Arsenal diberitakan sama sekali tidak berminat menjual sang pemain ke Rossonerri di musim panas ini.

Beberapa minggu terakhir muncul rumor bahwa Milan tengah mendekati Torreira. Rossonerri diberitakan ingin menggunakan tenaga sang gelandang untuk memperkokoh lini tengah mereka musim depan.

Milan sendiri diberitakan mulai menjajal beberapa opsi untuk mendatangkan pemain Timnas Uruguay tersebut. Mereka disebut siap melakukan barter, di mana Franck Kessie akan ditawarkan kepada The Gunners untuk mendapatkan Torreira.

Dilansir Sky Sports Italia, Milan bisa melupakan rencana mereka untuk mendatangkan Torreira. Arsenal diberitakan sama sekali tidak tertarik melepas sang pemain di musim panas ini.

Di mata Unai Emery, Torreira merupakan pemain yang sangat potensial. Ia merasa puas dengan performa sang gelandang di musim perdananya bersama The Gunners.

Tidak hanya itu, Emery percaya bahwa pemain 24 tahun itu masih bisa tampil lebih baik lagi. Untuk itu ia ingin bekerja bersama Torreira lebih lama lagi.

Untuk itu Emery sudah meminta manajemen Arsenal untuk menolak tawaran yang masuk untuk Torreira, berapapun besar uang yang ditawarkan oleh Milan di musim panas ini.

Masih Punya Peluang

Namun harapan Milan untuk mendapatkan Torreira belum sepenuhnya sirna. Pasalnya sang gelandang membuka peluang kembali ke Italia musim depan.

Torreira baru-baru ini mengakui bahwa ia merindukan Italia. Ia merasa bahwa ia tidak cocok bermain di Inggris karena iklim di sana yang cenderung sering hujan, sementara di Italia cuacanya lebih cerah.

Selain itu ia juga mengalami kendala bahasa dan juga budaya, sehingga ia masih membuka peluang kembali ke Italia musim depan.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?