Arsenal Semakin Dekat dengan Gelandang Sevilla

herman nst -

Pemain Sevilla, Steven N'Zonzi, dikabarkan segera bergabung dengan Arsenal. (AP/Miguel Morenatti)

IDNGoal.news, Arsenal dikabarkan segera mendapatkan gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. Sevilla sudah rela melepas sang pemain karena sudah memiliki calon penggantinya.

Arsenal memang tengah berburu gelandang baru. Mereka mencari pengganti Santi Cazorla yang meninggalkan klub di musim panas ini. N’Zonzi dinilai menjadi opsi yang bagus bagi The Gunners.

Dilansir dari AS, Arsenal mendapatkan peluang yang cukup besar untuk mendatangkan sang pemain. Sevilla sudah dikabarkan siap melepas sang pemain pada musim panas ini.

Laporan tersebut menyebutkan Sevilla sudah memiliki kandidat pengganti N’Zonzi, yaitu gelandang Real Madrid Marcos Llorente. Llorente merupakan bakat besar yang dimiliki Madrid.

Namun komposisi lini tengah Madrid yang bertabur bintang membuatnya kesulitan menembus skuat Los Blancos. Situasi ini akan dimanfaatkan Sevilla untuk menggaet sang pemain ke Andalusia, sehingga N’Zonzi bisa dilepas ke Arsenal.

N’Zonzi sejatinya sudah cukup lama diincar Arsenal. Namun semenjak kedatangan Unai Emery ke London Utara, mereka semkain intens mengejar sang pemain.

Emery sangat mengenal N’Zonzi. Ia adalah pelatih Sevilla yang mendatangkan N’Zonzi ke La Liga pada tahun 2015 silam. Emery juga disebut sebagai kunci melesatnya performa gelandang Prancis itu. Untuk itu Emery membutuhkan tenaganya di London Utara musim depan.

N’Zonzi sendiri masih terikat kontrak di Sevilla hingga tahun 2020. The Gunners harus mengucurkan dana sebesar 35 Juta Pounds untuk membawanya kembali ke Inggris.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?