Arsenal Sepakati Pra-kontrak dengan Antonio Conte? PDKT Saja Tidak Pernah

robin -

Antonio Conte

IDNGoal.news – Agen Antonio Conte, Federico Pastorello, membantah adanya kesepakatan awal untuk menjadi manajer Arsenal. Bahkan, dia memastikan tidak ada pendekatan apa pun dengan pihak The Gunners.

Conte tidak sedang terkiat kontrak dengan klub mana pun pada musim 2021/2022 ini. Conte memilih berpisah dengan Inter Milan karena merasa klub tidak lagi memiliki ambisi yang sama dengannya.

Conte sempat dikaitkan dengan beberapa posisi pelatih klub top. Salah satunya Tottenham. Sudah ada negosiasi awal. Akan tetapi, seperti kasus Inter, Conte menolak karena tidak punya ambisi dan proyek yang sama.

Tidak Pernah Bicara

Arsenal dalam situasi sulit pada awal musim 2021/2022. The Gunners kalah pada tiga laga awal Premier League. Posisi Mikel Arteta sebagai manajer pun menjadi bahan spekulasi media-media di Inggris.

Bukan hanya Arteta, hasil buruk Arsenal juga turut menyeret nama Conte dalam pusaran spekulasi. Conte disebut bakal jadi kandidat pengganti Arteta dijika Arsenal harus melakukan pergantian manajer.

Akhir pekan lalu, sejumlah media di Inggris menyebut Conte sudah punya kesepakatan awal dengan Arsenal. Conte diklaim sepakat untuk melatih Arsenal jika nantinya Arteta gagal memberi hasil bagus dan dipecat.

jurnalis Feddie Paxton mendapat konfirmasi dari agen Conte, Pastorello, terkait masa depan eks pelatih Juventus itu. Pastorello membantah bahwa dia dan kliennya terlibat negosiasi dengan pihak Arsenal beberapa waktu ini.

Tidak Ada!

Pastorello bukan hanya membantah telah ada kesepakatan antara Conte dan Arsenal soal posisi manajer. Pastorello juga memastikan bahwa tidak ada pendekatan apa pun dari kubu Arsenal kepada eks pelatih timnas Italia.

Terlepas dari rumor bakal mengisi pos manajer Arsenal, bagi Conte, sepak bola Inggris bukan hal yang asing. Conte pernah melatih Chelea pada periode Juli 2016 hingga Juli 2018.

Dua tahun bekerja di Stamford Bridge, Conte mampu meraih gelar Piala FA dan Premier League.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?