Arsenal Siap Bajak Chris Smalling dari Manchester United

robin -

Chris Smalling

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan berniat membajak bek Chris Smalling dari sang rival, Manchester United pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Smalling saat ini tengah menjalani masa peminjaman di klub Serie A, AS Roma hingga akhir musim ini. Bek 30 tahun itu mampu menunjukkan performa impresif berseragam Giallorossi.

Sejauh ini Smalling sudah tampil sebanyak 11 kali di Serie A bersama Roma dan menyumbang dua gol serta satu assist. Sebuah catatan yang cukup impresif untuk seorang bek tengah.

Ketertarikan Arsenal

Roma kabarnya berniat mempermanenkan status Smalling di akhir musim nanti. Klub ibukota itu diklaim melayangkan tawaran senilai 13 juta poundsterling kepada Manchester United.

Namun Roma rupanya tidak sendirian. Dilansir La Gazzetta dello Sport, Arsenal kabarnya juga kepincut dengan Smalling dan berani menyamai besaran tawaran yang diajukan Roma.

Tawaran tersebut tampaknya masih akan mendapat penolakan dari kubu Manchester United. Pasalnya, Setan Merah diyakini memasang banderol senilai kurang lebih 17 juta poundsterling untuk Smalling.

Arsenal Butuh Bek Baru

Arsenal kabarnya sangat serius ingin memboyong Smalling ke Emirates Stadium. Mereka ingin memperkuat lini belakang yang seringkali menjadi biang masalah di tim The Gunners.

Keberadaan pemain seperti Shkodran Mustati, Sokratis Papastathopoulos, bahkan hingga David Luiz kerap menjadi sasaran kritik oleh banyak pihak, termasuk fans mereka sendiri.

Kekuatan lini belakang Arsenal selama ini dianggap timpang jika dibandingkan dengan materi pemain di lini depan yang diisi pemain seperti Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?