Arsenal Siap Tumbalkan Granit Xhaka Demi Weston McKennie, Bagaimana Juventus?

robin -

Granit Xhaka

IDNGoal.news – Raksasa Premier League, Arsenal dikabarkan siap mengorbankan Granit Xhaka demi mendapatkan tanda tangan gelandang Juventus, Weston McKennie.

Baru-baru ini muncul rumor bahwa klub tetangga Arsenal, Tottenham ingin menggaet McKennie ketika jendela transfer Januari mendatang dibuka.

Kini seperti dilansir The Express, Arsenal rupanya tak mau kalah. The Gunners pun siap membajak rencana Spurs memboyong McKennie ke London Utara.

 

Rencana Arsenal

Menurut The Express, Arsenal memiliki rencana meyakinkan untuk menggagalkan usaha Spurs, yakni dengan cara menawarkan skema pertukaran pemain kepada Juventus.

Sebagai ganti mereka mendapatkan McKennie, Arsenal kabarnya bersedia untuk melepas Xhaka ke Juventus, yang diklaim ingin memperkuat sektor gelandang mereka.

Rencana ini cukup masuk akal karena McKennie kabarnya sudah tak masuk dalam rencana allenatore Massimiliano Allegri di Juventus musim ini.

Situasi Granit Xhaka

Sementara itu, Xhaka yang musim panas kemarin hampir pindah ke AS Roma pada akhirnya justru bertahan di Emirates Stadium dan bahkan memperpanjang kontraknya.

Meski demikian, pelatih Arsenal Mikel Arteta kabarnya sudah kehilangan kesabaran terhadap Xhaka menyusul kartu merah yang ia dapat pada laga melawan Manchester City beberapa waktu lalu.

Setelah laga tersebut, Arteta sudah menyatakan kekesalannya terhadap Xhaka dan bisa jadi kini siap melepas gelandang internasional Swiss tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?