Arthur Mau Ditukar Pjanic? Gak Salah Nih, Barcelona?

robin -

Arthur Melo

IDNGoal.news – Presiden Gremio, Romildo Bolzan turut mengomentari rumor pertukaran Arthur Melo dengan Miralem Pjanic. Bolzan mengaku tidak habis pikir jika rumor itu benar-benar menjadi kenyataan.

Barcelona memang diketahui tengah menaruh minat terhadap Miralem Pjanic. Quique Setien secara terbuka mengakui bahwa gelandang Juventus itu merupakan pemain yang ideal untuk gaya bermainnya.

Namun Barca diketahui kesulitan untuk menebus mahar transfer Pjanic. Sebagai alternatif, mereka berencana untuk menukarkan gelandang mereka, Arthur Melo untuk mendapatkan Pjanic.

Namun Bolzan menilai Barca salah besar jika mereka melepas Arthur. “Arthur adalah pemain yang memiliki teknik yang sangat bagus,” ujar Bolzan kepada Que T’hi Jugues.

Bisa Jadi Pemimpin

Bolzan menyebut bahwa Arthur memiliki bakat yang sangat besar. Ia juga meyakini mantan pemainnya itu bisa menjadi sosok pemimpin di lini tengah Barcelona.

“Memang benar bahwa ia saat ini berada di fase di mana ia gagal memenuhi ekspektasi orang-orang. Namun ia akan menjadi pemain yang penting bagi klub yang ia perkuat.”

“Di Gremio, dia adalah pemain yang hebat. Ia memiliki semua kemampuan teknik yang dibutuhkan untuk menjadi pemimpin lini tengah Barcelona.”

Lebih Bagus

Lebih lanjut, Bolzan menilai ide pertukaran Arthur dengan Pjanic itu merupakan sebuah ide yang absurd.

Ia menilai Arthur jauh lebih bagus daripada Pjanic, sehingga Barca tidak seharusnya mengorbankan Arthur untuk pemain Juventus itu.

“Saya cukup terkejut mendengar rumor mengenai masa depannya dan saya terkejut Barca ingin melepaskannya. Saya pribadi lebih memilih Arthur ketimbang Pjanic.” ujarnya.

Performa Lumayan

Musim ini performa Arthur sebenarnya tidak terlalu buruk.

Ia tercatat mengemas empat gol dan empat assist dari total 23 penampilan untuk Barcelona.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?