AS Roma Saingi Milan Dalam Perburuan Isco

admin - Liga Italia

Aksi Isco di laga Athletic Bilbao vs Real Madrid, Copa del Rey 2021/22

IDNGoal.news – Klub Serie A AS Roma dikabarkan siap bersaing dengan AC Milan dalam perburuan eks gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang asal Spanyol tersebut sudah memutuskan cabut dari Madrid. Ia mengumumkan kepergiannya dari Santiago Bernabeu pada hari Senin (30/05/2022) lalu.

Isco mengakhiri kebersamaannya dengan Madrid yang sudah berlangsung sembilan tahun. Sekarang ia bisa melangkah bebas ke klub mana pun secara gratis.

Sebab kontraknya memang berakhir pada musim panas 2022 ini. Isco sendiri sebelumnya diminati oleh sejumlah klub.

AC Milan Minati Isco

Isco sebelumnya disebut masuk radar rival Real Madrid yakni Barcelona. Kemudian ada juga kabar ketertarikan dari klub Premier League Newcastle.

Klub asal London juga dikabarkan meminatinya yakni Arsenal. Peminatnya juga datang dari Italia.

Ada nama Fiorentina dan juga Juventus. Isco juga diklaim sempat masuk bidikan sang peraih Scudetto musim 2021-22 ini yakni AC Milan.

Roma Saingi Milan

Kini ada klub baru yang masuk dalam perburuan Isco. Klub tersebut adalah klub Italia lagi yakni AS Roma.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Laporan itu menyebut Roma merekrut Isco karena mereka mencari pengganti bagi Henrikh Mkhitaryan.

Sekarang ini Mkhitaryan santer dikabarkan akan gabung ke rival Milan yakni Inter Milan. Roma juga dikabarkan sudah menggelar pembicaraan dengan pihak Isco.

Laporan itu juga menyebut bahwa Roma cukup diunggulkan untuk bisa mengalahkan AC Milan dalam perburuan Isco. Sebab mereka menawarkan kontrak tiga tahun pada pemain 29 tahun tersebut dan tak akan mengalami masalah untuk membayar gajinya.

Roma Juga inginkan Dybala

AS Roma musim ini kemungkinan tak cuma ditinggalkan oleh Henrikh Mkhitaryan. Mereka mungkin juga ditinggal oleh Nicolo Zaniolo.

Roma pun berusaha mencari penggantinya. Pandangan mereka akhirnya tertuju pada eks Juventus Paulo Dybala.

Jose Mourinho dikabarkan sangat ingin memakai jasa Dybala musim depan. Namun mereka harus bersaing dengan Inter Milan untuk memenangkan tanda tangan pemain Argentina tersebut.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?