AS Roma Tim Kuat, Tapi Manchester United yang akan ke Final Liga Europa

robin -

Bruno Fernandes

IDNGoal.news – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes mengomentari AS Roma yang menjadi lawan mereka di semi final Liga Europa. Fernandes menyebut bahwa wakil Italia itu akan jadi lawan yang sulit untuk timnya.

Manchester United resmi masuk ke semi final Liga Europa. Mereka berhasil menumbangkan Granada di perempat final dengan agregat 4-0.

Lawan United di semi final sendiri sudah ditentukan. Mereka akan menghadapi AS Roma yang menyingkirkan Ajax Amsterdam di perempat final.

Fernandes mengaku tidak sabar menghadapi AS Roma. “Ini akan menjadi pertandingan yang besarn, karena kami akan menghadapi tim besar dengan pemain-pemain hebat di dalamnya,” ujar Fernandes kepada MUTV.

Duel Seru

Fernandes meyakini duel melawan AS Roma ini akan menjadi duel seru. Karena ia menilai Il Lupi adalah tim kuat sehingga akan merepotkan MU.

“Mereka memiliki sejumlah pemain yang bisa menciptakan marabahaya dan kami mengenal dengan baik beberapa pemain mereka yang berasal dari Inggris,”

“Mereka memiliki kualitas yang bagus, namun kami juga memiliki kualitas yang tidak kalah bagus juga. Jadi kami harus menunjukkan itu pada mereka,”

Bisa Menang

Fernandes cukup optimistis bahwa timnya bisa memenangkan semi final melawan Roma itu. Ia pede MU bisa menjejakkan kaki ke Final.

“Kami ingin berhadapan dengan mereka, dan kami juga ingin menunjukkan rasa hormat pada mereka. Namun di sisi lain, kami harus memberikan yang terbaik untuk bisa lolos ke final,”

“Kami harus terus berkembang di setiap musim, dan Roma adalah bagian dari perkembangan kami. Liga Europa adalah kompetisi yang ingin kami menangkan, sehingga fokus kami akan sepenuhnya ke sana,” ujarnya.

Kutukan Semi Final

Semenjak ditangani Solskjaer, Manchester United sudah bermain di empat semi final.

Namun sayang mereka tidak pernah melangkah lebih jauh dari semi final.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?