Asyik! Peluang MU dan Liverpool Bajak Danjuma dari Villarreal Terbuka Lebar

admin - Liga Inggris

Pemain Villarreal Arnaut Danjuma.

IDNGoal.news – Peluang Manchester United dan Liverpool untuk merekrut Arnaut Danjuma dari Villarreal kini dikabarkan terbuka lebar.

Danjuma tampil impresif saat masih memperkuat Bournemouth di divisi Championship. Ia pun akhirnya diincar oleh Liverpool dan Manchester United.

Tapi, Danjuma kemudian malah memilih gabung Villarreal pada musim panas 2021 lalu. Di Spanyol, winger asal Belanda itu melanjutkan performanya yang ciamik.

Di musim perdananya, ia tampil sebanyak 34 kali di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 16 gol dan empat assist.

Peluang Liverpool dan MU Rekrut Danjuma

Liverpool dan Manchester United pun terpaksa harus gigit jari setelah Arnaut Danjuma gabung Villarreal. Apalagi sang winger dikontrak sampai tahun 2026 mendatang.

Tapi kini ada kabar bagus bagi kedua raksasa Premier League tersebut. Pasalnya Danjuma dikabarkan berniat angkat kaki dari Villarreal pada musim panas 2022 ini.

Kabar ini disampaikan oleh El Periodico Mditerraneo, via Sportsmole. Mereka melaporkan bahwa Danjuma kemungkinan ingin segera cabut karena prestasi buruk yang diraih The Yellow Submarine pada musim ini di La Liga.

Musim ini Villarreal cuma bisa finis di peringkat tujuh klasemen La Liga 2021-22. Artinya musim depan mereka tak akan bisa bermain di Liga Champions maupun Liga Europa.

Laporan itu juga menyebut Danjuma akan melakukan apa pun agar bisa mengamankan jalan keluar dari Villarreal, terutama saat klausul rilisnya yang bernilai 38 juta pounds dalam kontraknya bisa diaktifkan.

Liverpool Butuh Penyerang Baru

Liverpool kini sedang memburu penyerang baru. Sebab mereka kemungkinan ditinggalkan oleh dua penyerangnya sekaligus.

Nama pertama adalah Divock Origi. Kontraknya di Anfield berakhir pada musim panas 2022 ini.

Sadio Mane kemungkinan bisa menyusul Orogi cabut dari Liverpool. Kontraknya tersisa setahun lagi tapi ia disebut ingin angkat kaki sesegera mungkin pada musim panas 2022 ini.

Man United Juga Berburu Penyerang

Manchester United juga mengalami situasi yang kurang lebih sama dengan Liverpool. Mereka sudah dipastikan berpisah dengan Edinson Cavani.

Lalu ada juga Anthony Martial, yang kemungkinan akan dijual. Sementara itu masih belum ada kejelasan soal masa depan Mason Greenwood.

Selain Arnaut Danjuma, kabarnya Manchester United juga memburu striker Benfica, Darwin Nunez. Pemain Uruguay tersebut juga disebut masuk bidikan Liverpool.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?