Atletico Madrid Punya Bukti Kecurangan Barcelona Soal Transfer Antoine Griezmann

robin - Liga Spanyol

Antoine Griezmann

IDNGoal.news Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo menegaskan bahwa pihaknya memiliki bukti kuat soal kecurangan Barcelona dalam proses transfer Antoine Griezmann.

Setelah melalui drama yang cukup panjang, pada Jumat (12/7) Barcelona akhirnya meresmikan perekrutan Griezmann dengan menebus biaya klausul rilis senilai 120 juta euro.

Namun tak lama setelah pengumuman dari Barcelona, Atletico langsung bereaksi dengan mempermasalahkan transfer tersebut. Los Colchoneros menuntut Barca membayar biaya klausul rilis sebesar 200 juta euro, nilai klausul rilis Griezmann sebelum 1 Juli 2019.

Pasalnya, Atletico beranggapan bahwa Barcelona dan Griezmann sudah menjalin kesepakatan sejak sebelum nilai klausul rilis pemain asal Prancis itu turun. Cerezo kembali menegaskan hal tersebut.

“Jika klub membuat pernyataan ini adalah karena ada buktinya. Kami harus mempelajarinya dan kami akan meminta nilai transfer yang kami anggap wajib,” ujar Cerezo kepada RAC1.

“Saya kecewa dengan sikapnya [Griezmann]. Dia ingin hengkang tapi tak memberitahu kami hingga saat-saat terakhir,” imbuh Cerezo.

Pembelian Bagus untuk Barcelona

Terlepas dari segala kontroversi yang menyelimuti proses transfer Griezmann, Cerezo mengakui bahwa Barca telah melakukan perekrutan pemain yang hebat.

“Mereka melakukan pembelian yang bagus. Kami tak mau dia pergi tapi dia sudah membuat keputusan dan kita akan lihat apakah itu tepat atau tidak,” tukas Cerezo.

Di Barcelona, Griezmann harus bersaing dengan sejumlah nama top yang sudah lebih dulu menghiasi lini serang tim asuhan Ernesto Valverde.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?