Atletico Madrid Tertarik Boyong Keita dari Liverpool, Lepas Nggak Nih?

robin -

keita

IDNGoal.news – Klub La Liga Atletico Madrid dikabarkan berminat untuk memboyong Naby Keita dari Liverpool musim panas 2021 nanti.

Keita diboyong Liverpool pada tahun 2018 lalu. Saat itu ia diboyong dari klub Bundesliga, RB Leipzig.

Keita diharap bisa menjadi gelandang yang bisa memberikan Liverpool dorongan ekstra dari lini tengah dengan kreativitasnya. Sayangnya harapan itu tak bisa dipenuhi oleh pemain asal Guinea tersebut.

Pasalnya, Keita kesulitan bisa bermain secara reguler. Penyebabnya adalah karena ia sering mengalami cedera.

Atletico Madrid Tertarik Boyong Keita

Karena kondisinya itulah, Liverpool kini disebut sudah tak berminat mempertahankan lagi Nay Keita. Meskipun kontraknya tersisa dua tahun lagi, The Reds siap melepasnya.

Dari situ, ada kabar bahwa Atletico Madrid siap untuk menampung Naby Keita. Kabar itu diklaim oleh Fichajes.

Laporan itu menyebut bahwa Atletico berniat untuk memperkuat lini tengahnya. Pelatih Los Rojiblancos yakni Diego Simeone disebut menilai Keita sebagai pemain yang bisa mempersolid lini tengah timnya.

Atletico berharap Keita bisa membantu Atletico tetap kompetitif musim depan. Musim ini mereka sedang bersaing untuk memperebutkan gelar La Liga melawan Real Madrid dan Barcelona.

Keita Tidak Dijual

Manajer Liverpool Jurgen Klopp sebelumnya sempat menanggapi gosip terkait masa depan Naby Keita. Ia menegaskan gelandang 26 tahun tersebut tak akan dijualnya meski ia merencanakan perubahan dalam skuat The Reds.

“Kami akan melakukan perubahan dalam waktu demi waktu, sudah pasti. Namun bukan berarti kami akan memilih tujuh, delapan, sembilan pemain untuk diganti dan berkata, ‘mungkin kami bisa menang seperti ini’. Masa depan jangka panjang Naby Keita, dari sudut pandang,saya, ada di sini,” tegas Klopp.

Sejauh ini Naby Keita telah bermain sebanyak 76 kali bagi Liverpool di semua ajang kompetisi dengan sumbangan tujuh gol dan empat assist. Saat ini ia tampaknya masih belum bugar 100 persen usai pulih dari cedera engkel.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?