Atletico Madrid vs Barcelona: Lawan Suarez & Griezmann, Ah Sudahlah, Dadah Koeman

robin -

Luis Suarez

IDNGoal.news – Barcelona akan bertandang ke markas Atletico Madrid pada pekan ke-8 Liga Spanyol atau La Liga 2021/22, Minggu (3/10/2021). Laga di Wanda Metropolitano gencar disebut sebagai laga penghakiman Ronald Koeman.

Performa Barcelona di bawah kendali Ronald Koeman musim ini jauh dari kata meyakinkan. Kemenangan bahkan seolah menjadi sesuatu yang sangat sulit diraih oleh mereka.

Dalam kondisi seperti ini, Barcelona harus menghadapi juara bertahan Atletico Madrid yang diperkuat dua ‘pemain mereka’, yakni Luis Suarez dan Antoine Griezmann.

Dua pemain itu pun baru saja menjadi penentu kemenangan Atletico Madrid atas AC Milan di Liga Champions Eropa. Atletico menang 2-1, dan kini langsung fokus pada laga kandang kontra Barcelona di La Liga.

Pekan lalu, Barcelona memukul Levante 3-0 di Camp Nou lewat gol-gol Memphis Depay (penalti), Luuk de Jong, dan Ansu Fati yang baru kembali dari cedera. Namun, Barcelona kemudian tumbang di Liga Champions, dipermak tuan rumah Benfica tiga gol tanpa balas.

Barcelona cuma menang dua kali dalam tujuh laga terakhirnya di semua ajang. Dengan form seperti ini, laga tandang melawan Atletico sepertinya bakal menjadi sebuah laga yang berat bagi mereka.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?