Atletico Merapat ke Inter, Coba Bajak Lautaro Martinez

robin -

Lautaro Martinez

IDNGoal.news – Juara La Liga 2020-21 Atletico Madrid dikabarkan mendekati Inter Milan dan berusaha memboyong salah satu striker andalannya, Lautaro Martinez.

Lautaro tampil ciamik bersama Inter Milan. Bahkan kehadirannya sanggup menyingkirkan seniornya yakni Mauro Icardi.

Lautaro kemudian terus jadi andalan Inter. Ia juga membentuk duet yang mematikan bersama Romelu Lukaku.

Penampilan apik Lautaro akhirnya membuatnya diminati Barcelona. Demikian juga dengan Real Madrid.

Atletico Minati Lautaro

Akan tetapi kini kedua klub raksasa La Liga itu sudah tak lagi dikaitkan dengan Lautaro Martinez. Justru sekarang malah rival mereka yakni Atletico Madrid yang disebut gantian meminati pemain Argentina tersebut.

Kabar ini dilansir oleh Diario AS. Laporan itu juga mengklaim Atletico kini jadi klub yang difavoritkan untuk bisa memboyong Lautaro.

Laporan itu juga menyebut, Lautaro sangat diinginkan oleh pelatih Atletico yakni Diego Simeone. Tampaknya striker 23 tahun itu akan dijadikan pengganti jangka panjang bagi Luis Suarez.

Sekarang ini Suarez memang memiliki kontrak yang berlaku semusim lagi. Namun kabarnya ada klausul dalam kontraknya yang mengizinkan ia bisa bebas pergi pada musim panas 2021 ini.

Atletico Berpeluang Dapatkan Lautaro

Kans Atletico Madrid untuk bisa mendapatkan Lautaro Martinez sendiri kabarnya cukup besar. Hal ini tak lepas dari kesulitan finansial yang mereka alami.

Inter disebut butuh pemasukan mencapai 80 juta euro pada musim panas ini. Nerrazurri pun dikabarkan bisa mendapat pemasukan besar dari penjualan Achraf Hakimi ke PSG.

Namun pemasukan mereka akan makin besar jika melego Lautaro Martinez ke Atletico Madrid. Sebab Inter Milan dulu cuma membelinya seharga 25 juta euro.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?