Aubameyang: Kenapa Sih Lempar Kulit Pisang?

reza - Liga Inggris

Pierre-Emerick Aubameyang

IDNGoal.news – Pemain Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, merespons aksi pendukung Tottenham Hotspur yang melempar kulit pisang ke arahnya. Dia mempertanyakan motifnya.

Arsenal memenangi derby panas saat melawan Spurs. The Gunners menaklukkan The Lilywhites di Emirates Stadium, Minggu (2/12/2018) dengan skor akhir 4-2.

Aubameyang menjadi bintang dalam laga itu dengan sepasang gol yang dikemasnya. Dua gol Arsenal lain tercatat atas nama Alexandre Lacazette dan Lucas Torreira. Sementara gol Spurs dibukukan oleh Eric Dier dan gol penalti Harry Kane.

Saat gol pertama Aubameyang pada menit ke-10, ada aksi tak terpuji dri pendukung Spurs. Saat selebrasi selepas melakukan penalti, ada kulit pisang yang dilempar dari tribune pendukung Spurs.

“Mengapa seseorang melakukan ini?” tanya Aubameyang via akun Instagram pribadinya, @aubameyang97.

Pelaku pelemparan kulit pisang itu sudah ditangkap oleh pihak keamanan. Pihak Spurs diminta melakukan hukuman berat pada pelakunya.

“Kami mengutuk tindakan ini dan mempersilakan polisi untuk melakukan investigasi –orang yang melakukan ini seharusnya disanksi dari sepakbola seumur hidup,” kata pernyataan resmi Spurs.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?