Awal Musim Langsung Ketemu Liverpool, Manchester United Diminta Langsung Gas Pol!

admin - Liga Inggris

Para pemain merayakan gol Cristiano Ronaldo pada laga Manchester United vs Chelsea di pekan ke-37 Premier League musim 2021/2022

IDNGoal.news – Ben Thornley mengomentari jadwal pertandingan Manchester United di musim 2022/23. Ia mengaku tidak sabar melihat duel Manchester United dan Liverpool di pekan ketiga EPL nanti.

Kemarin, 20 klub EPL resmi merilis jadwal mereka di Premier League. Meski masih bisa berubah harinya, namun untuk urutan lawan mereka sudah pasti.

Manchester United mendapatkan jadwal yang cukup berat. Baru pekan ketiga, mereka sudah harus berjumpa dengan runner up EPL musim lalu, Liverpool.

Thornley mengaku antusias melihat duel tersebut. “Menghadapi tim sekelas Liverpool di pekan ketiga itu bukan sesuatu yang biasa,” ujar Thornley kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang mantan bek di bawah ini.

Belum Maksimal

Menurut Thornley, terlalu dini untuk menggelar pertandingan sebergengsi MU vs Liverpool saat liga masih memasuki pekan ketiga.

Ia menyebut bahwa kedua tim sama-sama belum ‘panas’ sehingga mereka belum bisa mengeluarkan potensi terbaik mereka di laga tersebut.

“Saya rasa tidak ada tim manapun yang bisa mengeluarkan kemampuan terbaik mereka di enam pekan pertama liga berjalan,”

Bisa Menguntungkan

Namun Thornley menilai bertemu dengan Liverpool di awal musim ini bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi Manchester United.

Ia menyebut bahwa lebih berpotensi mengalahkan Liverpool yang belum full power. Apalagi karena mereka bermain di Old Trafford.

“Saya rasa bertemu dengan Liverpool di pekan ketiga bukanlah jadwal yang buruk bagi United. Apalagi mereka akan bermain di Old Trafford,” ujarnya.

Perjumpaan Pertama

Sebelum kedua tim berduel di Old Trafford nanti, Manchester United dan Liverpool akan berjumpa di pra musim.

Kedua tim akan saling hajar di partai pra musim yang digelar di Bangkok pada tanggal 12 Juli mendatang.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?