Awali Musim Baru, Manchester United Harus Langsung Tancap Gas

admin - Liga Inggris

Ekspresi pemain Manchester United usai mencetak gol ke gawang Aston Villa pada laga pramusim 2022/2023

IDNGoal.news – Bek Manchester United, Luke Shaw antusias jelang digulirkannya laga perdana timnya di Premier League 2022/23. Sang bek menyebut bahwa timnya harus tancap gas sejak awal.

Gelaran Premier League 2022/23 telah dimulai. Kompetisi kasta tertinggi sepakbola Inggris itu sudah memainkan pekan perdananya.

Manchester United juga akan beraksi di pekan perdana ini. Lawan yang akan dihadapi Setan Merah adalah Brighton.

Shaw menilai MU harus mengincar kemenangan sejak pekan pertama. “Saya rasa kami harus membuat start yang bagus di musim ini,” buka Shaw kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Harus Raih Trofi Juara

Shaw menyebut bahwa Manchester United sudah terlalu lama absen meraih trofi juara. Jadi ia ingin penantian itu diakhiri pada musim ini.

Ia ingin timnya bisa menyudahi paceklik trofi juara dan terus meraih kemenangan demi kemenangan untuk mendapatkan trofi juara.

“Sebagai sebuah tim, kami harus menaruh target yang tinggi. Saya rasa, target yang tinggi itu bisa diartikan dengan memenangkan banyak trofi juara,”

Optimistis Sanggup

Shaw menyebut bahwa United sanggup bersaing untuk gelar juara. Ia yakin Setan Merah di bawah asuhan Erik Ten Hag bisa mengamankan banyak trofi juara.

“Sudah lama kami tidak memenangkan trofi juara. Di bawah kepemimpinan manajer baru, saya yakin kami bisa meraih trofi juara itu,”

“Kami harus menaruh target yang tinggi. Kami juga harus meningkatkan standard kami agar kami bisa mencapai target yang kami inginkan,” ujarnya.

Pra Musim Bagus

Manchester United melakoni sesi pra musim yang bagus bersama Erik Ten Hag di musim panas 2022 ini.

Setan Merah sukses meraih sejumlah kemenangan apik termasuk saat mereka mengalahkan Liverpool di Thailand.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?