Awas Liverpool! MU Ikut Terjun dalam Perburuan Wonderkid Fulham, Fabio Carvalho

robin - Uncategorized

Jurgen Klopp

IDNGoal.news – Manchester United dikabarkan ikut masuk dalam perburuan tanda tangan wonderkid Fulham yang sempat hampir merapat ke Liverpool, Fabio Carvalho.

Pada hari penutupan jendela transfer Januari 2022 kemarin, Liverpool sedikit lagi mendapatkan Carvalho. Semua pihak pun sudah menyepakati transfer ini.

Sayang, kepindahan Carvalho ke Anfield akhirnya gagal terwujud karena pengajuan berkas transfer sudah melewati tenggat waktu yang telah ditentukan.

Manuver Manchester United

Kabar yang beredar luas mengklaim bahwa Liverpool masih memiliki kesepakatan untuk menggaet Carvalho pada musim panas nanti. Namun, itu tak menghalangi niat klub lain untuk membajar transfer pemain 19 tahun tersebut.

Kini seperti dilansir Daily Star, Manchester United rupanya juga ingin mengamankan masa depan Carvalho. Perwakilan Setan Merah pun kabarnya sudah memantau perkembangan Carvalho dalam beberapa pekan terakhir.

Manchester United diyakini siap membuat Liverpool yang notabene rival abadi mereka dengan membajak kepindahan Carvalho pada musim panas mendatang.

Fabio Carvalho di Fulham

Manchester United ingin menggaet Carvalho secara gratis. Kontrak Carvalho bersama Fulham memang akan berakhir pada penghujung musim ini.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu musim ini tampil impresif dengan mencatatkan delapan gol dan lima assist dalam 21 laga.

Selain Manchester United dan Liverpool, Carvalho kabarnya juga menjadi incaran dari sejumlah klub top Eropa lainnya, di antaranya Chelsea, Real Madrid, dan Barcelona.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?