Ayo Manchester United, Segera Rekrut Christian Eriksen

admin - Liga Inggris

Christian Eriksen ketika membela Brentford pada musim 2021/2022

IDNGoal.news – Mantan bek Manchester United Gary Pallister mendukung langkah Setan Merah untuk merekrut Christian Eriksen. Baginya Eriksen akan menjadi opsi bagus buat lini tengah The Red Devils.

Sudah menjadi rahasia umum jika Manchester United sedang berburu gelandang baru. Setan Merah kabarnya sangat tertarik untuk memboyong Eriksen.

Kesempatan MU untuk merekrut Eriksen sangat terbuka lebar. Pasalnya, Eriksen saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Brentford habis.

Eriksen tampil 11 kali sejak bergabung Brentford pada bursa transfer Januari. Dia berhasil menyumbang satu gol dan empat assist untuk The Bees.

Segera Rekrut Eriksen

Keputusan MU mendekati Eriksen mendapatkan tanggapan positif dari Pallister. Dia mendesak mantan timnya itu untuk segera mengamankan gelandang berusia 30 tahun tersebut.

“Saya pikir tidak masalah jika mereka bisa mendapatkannya,” kata Pallister kepada Metro.co.uk.

“Semoga masalah kesehatannya sudah teratasi. Kami melihat dalam perannya untuk Brentford musim lalu bahwa dia masih memiliki kemampuan luar biasa dan dengan status bebas transfer, itu tidak masalah.”

Tambah Opsi

Manchester United saat ini masih punya gelandang kreatif seperti Bruno Fernandes. Namun, Pallister meyakini kalau kehadiran Eriksen bisa menambah opsi untuk lini tengah Setan Merah.

“Anda bertanya-tanya bagaimana transfer ini akan berhasil dengan Bruno Fernandes masih ada di klub, tapi itu jadi tugas Erik ten Hag. Tapi saya rasa mereka tidak punya terlalu banyak pemain berkualitas di dalam tim,” lanjutnya.

“Ini memberi banyak opsi, membantu dengan cedera-cedera kalau itu datang sebagai masalah, dan ketika ada seseorang dengan kualitas Eriksen… Saya juga ingin transaksi itu bisa dituntaskan.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?