Azpilicueta: Setelah Final Liga Champions, Kai Havertz Akan menjadi Superstar

robin -

Kai Havertz

IDNGoal.news – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta tak ketinggalan memberikan pujiannya kepada Kai Havertz setelah kemenangan di final Liga Champions. Menurutnya, gelandang Jerman tersebut bakal menjadi bintang The Blues di masa depan.

Chelsea berhasil keluar sebagai pemenang di laga final Liga Champions melawan Manchester City. Bermain di Estadion Do Dragao, Minggu (30/5/2021) dini hari WIB, Chelsea keluar sebagai yang terbaik di Eropa berkat kemenangan tipis 1-0.

Kai Havertz menjadi satu-satunya pencetak gol pada laga tersebut, tepatnya pada menit ke-42. Menerima umpan manis Mason Mount, pemain asal Jerman itu sukses memperdaya Ederson, kiper Manchester City.

Azpilicueta sangat senang dengan Havertz, yang mendapat banyak kritik sepanjang musim dan menekankan bahwa dia menunjukkan mentalitas terbaiknya dengan mengantarkan Liga Champions untuk Chelsea.

“Sekarang, dia pantas mendapatkannya, musim yang sulit. Lihat, mentalitas terbaik orang ini,” kata Azpilicueta, memberi hormat kepada Havertz, dilansir dari BT Sport.

“Dia akan menjadi superstar; dia sudah memberi kami Liga Champions. Tidak hanya itu, dia berlari seperti orang gila, itulah kerja tim, itulah mengapa dia pantas mendapatkan ini,” katanya lagi.

Sudah Menunggu Gelar Liga Champions

Azpilicueta mengaku sudah menunggu gelar juara Liga Champions sejak tiba di klub. Ia pun siap mengulang sukses serupa

“Saya datang ke sini pada tahun 2012, setelah memenangkan Liga Champions dan, tentu saja, saya ingin mengulanginya, dan sekarang itu luar biasa.”

Kemenangan Chelsea ini membuat Guardiola masih harus menunggu untuk memenangkan Liga Champions pertamanya sejak waktunya di Barcelona, di mana timnya berisi Lionel Messi.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?