Babat Leicester City, Thomas Tuchel Tuntut Chelsea Main Lebih Baik

robin -

Thomas Tuchel

IDNGoal.news – Manajer Chelsea, Thomas Tuchel tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan timnya kontra Leicester City. Tuchel menyebut bahwa timnya masih bisa lebih baik lagi dan ia ingin timnya terus berbenah.

Kemarin malam, Chelsea bertandang ke King Power Stadium. Mereka berhadapan dengan salah satu tim kuda hitam Inggris, Leicester City.

Di laga ini, Chelsea tampil perkasa sejak awal. Mereka berhasil menghajar Leicester City dengan skor 3-0.

Tuchel menilai bahwa timnya bermain dengan cukup bagus di laga itu. “Saya rasa kami memainkan sebuah partai tandang yang bagus,” ujar Tuchel kepada laman resmi Chelsea.

Terus Buat Peluang

Tuchel mengaku ada satu hal yang sangat ia sukai dari skuatnya kemarin. Ia senang timnya terus produktif membuat peluang sehingga mereka bisa memenangkan laga tersebut.

“Hari ini kami mendapatkan hasil yang sangat bagus. Kami menciptakan banyak peluang yang hari ini,”

“Kami tidak beruntung dengan keputusan offside, namun saya senang dengan performa kami. Kami terus menerus menciptakan peluang dan itulah kunci kemenangan kami hari ini,”

Masih Bisa Lebih Baik

Pada kesempatan ini, Tuchel meminta anak asuhnya tidak cepat berpuas diri. Ia menilai masih ada banyak hal yang perlu dibenahi dalam permainan Chelsea.

“Ada beberapa hal yang masih bisa kami tingkatkan. Salah satunya adalah kami seharusnya bisa mencetak gol ketiga lebih cepat,”

“Kami harus meningkatkan kemampuan teknis kami, pengambilan keputusan dan mengonversi peluang kami dengan efisien. Hari ini kami bermain dengan performa yang baik dan kami membutuhkan itu. Namun hari ini kami layak menang dan mendapatkan clean sheet,” ujarnya.

Laga Berikutnya

Chelsea akan beraksi di Liga Champions di tengah pekan depan. The Blues akan menggelar laga krusial di Stamford Bridge.

Mereka akan menjamu Juventus di pertandingan kelima grup H. Kemenangan dibutuhkan The Blues untuk mengunci kelolosan mereka ke fase gugur.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?