Bacary Sagna Prediksi Man City Bakal Hajar MU, Ini Skornya

admin - Liga Inggris

Selebrasi Erling Haaland usai mencetak gol untuk Manchester City

IDNGoal.news – Bacary Sagna memberikan prediksi tentang duel Manchester City vs Manchester United pada akhir pekan ini. Dia memprediksi tim tuan rumah akan keluar sebagai pemenang di laga ini.

Man City akan menerima kunjungan pada laga pekan ke-9 Premier League musim 2022/2023. Duel bertajuk Derby Manchester ini akan digelar di Etihad Stadium, Minggu (02/10/2022) malam WIB.

Man City dan MU sedang dalam tren positif. The Citizens sebagai juara bertahan Premier League, masih membuntuti pemuncak klasemen sementara Arsenal.

Setan Merah sekarang masuk di posisi lima besar klasemen Premier League. Tim asuhan Erik Ten Hag tersebut meraih empat kemenangan beruntun di liga.

Dukung Man City

Pada Derby Manchester kali ini, Sagna mendukung mantan timnya itu untuk meraih kemenangan atas MU. Dia memprediksi Man City akan mengalahkan sang rival sekota dengan skor 3-0.

“Saya tidak bisa melihat siapa pun selain City memenangkan pertandingan ini. Saya pikir City akan menang 3-0,” kata Sagna kepada Lord Ping.

“Saya tidak bisa melihat United menyebabkan terlalu banyak masalah bagi City.”

Puji Haaland

Sagna juga memberikan pujian kepada Erling Haaland. Menurutnya, striker asal Norwegia tersebut bisa membuat perbedaan dalam pertandingan Derby Manchester pada akhir pekan ini.

“Itu pasti Haaland,” tegas Sagna.

“Setelah start yang dia miliki, bahkan bahwa ada cerita tentang kemungkinan dia bergabung dengan United sebelum dia pergi ke Dortmund, tetapi mereka tidak melakukannya, saya pikir dia akan ingin menunjukkan kepada mereka apa yang mereka lewatkan.

“Jika saya harus memilih yang lain, saya akan mengatakan Kevin (De Bruyne) karena kita semua tahu apa yang bisa dia lakukan.”

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?