Bad News Liverpool! Lagi-Lagi Cedera, Musim Diogo Jota Berakhir Prematur

robin -

Diogo Jota

IDNGoal.news – Liverpool mendapat kabar buruk di jelang Premier League 2020/21 berakhir dengan kembali cederanya bintang mereka di lini depan, Diogo Jota yang kini harus mengakhiri musim lebih cepat.

Jota sempat absen cukup lama akibat cedera. Bintang asal Portugal itu harus istirahat karena cedera lutut sejak Desember hingga awal Maret lalu. Dampak tidak adanya Jota sangat dirasakan The Reds.

Tengah pekan kemarin, Jota mencetak gol ke gawang Manchester United yang membantu timnya menang 4-2. Sayang, laga tersebut ternyata menjadi partai terakhir Jota musim ini.

Konfirmasi Jurgen Klopp

Sesaat sebelum laga kontra West Brom digelar pada Minggu (16/5/2021), manajer Jurgen Klopp mengonfirmasi cedera yang dialami Jota dan membuatnya harus absen di sisa musim ini.

“Tidak ada hal baik tanpa hal buruk – jadi, kami menang di Manchester United tetapi tulang Diogo mendapatkan sesuatu,” ujar Klopp kepada Sky Sports.

“Tidak terlalu serius tapi cukup serius untuk mengakhiri musim. Seperti itulah.” tambah Klopp.

Pukulan Telak

Cedera Jota jelas menjadi pukulan telak bagi Liverpool yang tengah berusaha merebut satu tempat di zona empat besar klasemen Premier League sekaligus satu jatah ke Liga Champions.

Setelah absen menghadapi West Brom, Jota bakal tak bisa memperkuat Liverpool dalam dua laga selanjutnya, yakni melawan Burnley dan Crystal Palace.

Didatangkan dari Wolves, Jota langsung memberi kontribusi luar biasa bagi Liverpool. Sejauh ini ia tercatat sudah tampil sebanyak 29 kali dengan menyumbang 13 gol.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?