Bagaimana Nasib Masa Depan Paul Pogba di MU, Jadi Pindah atau Bertahan?

robin - Uncategorized

Paul Pogba

IDNGoal.news – Manajer Manchester United, Ralf Rangnick menolak berbicara banyak mengenai masa depan gelandang Paul Pogba yang akan habis kontrak pada akhir musim 2021/22 ini.

Hingga kini, belum ada kesepakatan soal kontrak baru yang terjalin antara kedua belah pihak. Artinya, Pogba bisa pindah ke klub lain dan Manchester United takkan mendapat apa-apa dari kepergian sang bintang.

Pogba sendiri santer dikaitkan dengan sejumlah klub raksasa Eropa, mulai Real Madrid, PSG, hingga Juventus. Sang pemain hingga kini masih bungkam mengenai masa depannya.

Penegasan Ralf Rangnick

Jelang laga melawan Newcastle, Selasa (28/12/2021) dini hari WIB nanti, Rangnick mendapat pertanyaan dari jurnalis soal masa depan Pogba di skuadnya.

Rangnick pun enggan memberi jawaban atas pertanyaan tersebut. Alih-alih demikian, ia justru menegaskan fokusnya untuk membuat Pogba cepat kembali dari cedera.

“Saat ini, yang penting adalah membuatnya fit kembali. Ini akan memakan waktu beberapa minggu lagi dan sampai saat itu fokus penuh saya adalah pada para pemain yang tersedia,” tukas Rangnick seperti dikutip Daily Mail.

Rencana Manchester United

Sebelumnya, Rangnick menegaskan bahwa sebagai manajer ia tak memiliki kewajiban untuk meyakinkan seorang pemain untuk bertahan di skuadnya. Hal yang sama pun berlaku bagi Pogba.

Rumor yang beredar menyebut bahwa Manchester United akan berusaha mencari gelandang yang memiliki kualitas ‘standar internasional’ untuk menggantikan Pogba.

Meski demikian, gelandang baru tersebut tak harus memiliki nama mentereng layaknya status yang disandang Pogba sebagai salah satu gelandang top dunia.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?