Bagaimana Rasanya Dilatih Ralf Rangnick? David De Gea Punya Jawabannya

robin - Uncategorized

David De Gea

IDNGoal.news – Penjaga gawang Manchester United, David de Gea mengungkapkan bagaimana rasanya dilatih seorang Ralf Rangnick. Menurutnya, berada di bawah asuhan Rangnick memberinya dampak positif.

Rangnick menjadi pelatih interim Setan Merah setelah Ole Gunnar Solskjaer dipecat. Pria asal Jerman itu akan membesut Cristiano Ronaldo cs sampai akhir musim.

Total, sudah tiga laga dijalani The Red Devils bersama Rangnick. Hasilnya, Man United meraih dua kemenangan dan satu kali seri.

Terbaru, Man United menang 1-0 saat bertamu ke markas Norwich di Carrow Road, Minggu (12/12/2021) dini hari WIB. Mereka menang berkat penalti Cristiano Ronaldo.

Dilatih Rangnick

De Gea merasa sangat senang dapat bermain di bawah kepemimpinan Rangnick. Menurutnya, Rangnick mampu membuat timnya bertahan dengan lebih baik.

“Bagus, kami bertahan lebih baik,” kata De Gea kepada Sky Sports.

“Hari ini kami menghadapi terlalu banyak peluang, tetapi dia ingin saya siap untuk umpan panjang di belakang karena dia ingin kami bermain sangat tinggi, saya harus fokus sepanjang pertandingan.”

Dilatih Rangnick

De Gea berhasil mencatatkan dua clean sheet secara beruntun dalam ajang Premier League. Namun yang terpenting baginya adalah bisa membawa Setan Merah meraih kemenangan.

“Saya merasa sangat baik, sangat kuat, sangat percaya diri. Yang paling penting adalah membantu tim dengan pengalaman saya,” tambahnya.

Share

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?